3 Sunscreen yang Bagus Untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Wajah Terlihat Mulus Bebas Kilap Seharian

3 Sunscreen yang Bagus Untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Wajah Terlihat Mulus Bebas Kilap Seharian

Sunscreen Yang Bagus Untuk Kulit Berminyak Dan Pori-Pori Besar, Wajah Terlihat Mulus Bebas Kilap Seharian-christina immanuel-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu mau tahu sunscreen yang bagus untuk kulit berminyak dan pori-pori besar? Yuk cari tahu selengkapnya pada artikel berikut ini.

Apakah sunscree mengecilkan pori-pori? Ternyata sunscreen selain bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari, sunscreenatau tabir surya juga bisa menjadi salah satu skincare yang bisa kamu andalkan untuk membantu mengecilkan pori-pori di wajah.

Selain bisa digunakan untuk membuat pori-pori mengecil, juga masih banyak lagi manfaat sunscreenuntuk wajah, salah satunya untuk kulit yang berminyak.

Kalau kulit berminyak pakai sunscree apa ya? Kalau kamu pemilik kulit berminyak sangat disarankan untuk menggunakan sunscreendalam bentuk losion, gel dan juga spray. 

Kenapa yang harus berbentuk yang demikian, ya karena sunscreentersebut memiliki kandungan air yang sangat banyak dibandingkan dengan minyaknya.

BACA JUGA:4 Sunscreen Collagen Terbaik Bikin Putih dan Glowing, Rutin Pakai Wajah Jadi Mulus Awet Muda Bebas Noda Hitam 

BACA JUGA:3 Sunscreen untuk Memutihkan Wajah yang Susah Putih Terbaik, Ampuh Hilangkan Noda Hitam dan Kecilkan Pori

Sehingga menggunakan sunscreensetiap hari tentunya sangat bergunaan untuk merawat kulit wajah agar tetap sehat, tidak kilap dan bisa mulus hingga pori-pori bisa mengecil. 

Kalau begitu, menurut kamu sunscreen yang bagus merk apa ya? Kalau jawabannya masih bingung, kamu bisa simak penjelasan lengkap mengenai sunscreen yang bagus untuk kulit berminyak dan pori-pori besar.

Penjelasan berikut ini akan memberikan gambaran buat kamu yang lagi mencari produk sunscreen yang cocok untuk mengatasi masalah kulit wajah berminyak dan pori-pori besar kamu.

Rekomendasi Sunscreen Yang Bagus Untuk Kulit Berminyak Dan Pori-Pori Besar

1. Emina Sun Protection SPF 30 PA++++

Mau tahu sunscreen yang bagus untuk kulit berminyak dan pori-pori besar, salah satu produknya adalah Emina Sun Protection SPF 30 PA++++.

Siapa yang tidak mengenal produk dari Emina? brand lokal yang sudah menjadi kesayangan masyarakat khususnya kaum perempuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: