Punya 6 Seri! Ini Urutan Baca Novel Supernova Karya Penulis Fenomenal Dee Lestari

Punya 6 Seri! Ini Urutan Baca Novel Supernova Karya Penulis Fenomenal Dee Lestari

Punya 6 Seri! Ini Urutan Baca Novel Supernova Karya Penulis Fenomenal Dee Lestari--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Salah satu bukti dari buah karya Dee Lestari yang sangat mengena adalah seri novel Supernova. novel ini punya 6 seri, dan inilah urutan baca novel Supernova karya Dee Lestari.

Dee Lestari merupakan salah satu penulis Indonesia yang piawai memainkan kata sehingga pembaca selalu tersihir dengan tulisannya.

Salah satu bukti dari buah karya Dee Lestari yang sangat mengena adalah seri novel Supernova. Bahkan, seri pertama dari rangkaian kisah novel Supernova ini sudah difilmkan, loh!

Terbut pertama kali di tahun 2001, seri novel Supernova berhasil dirampungkan oleh Dee Lestari dengan buku keenamnya pada tahun 2016 silam. 

Daya tarik utama dari novel ini adalah kehadiran para karakter utama di setiap novelnya yang memiliki latar belakang berbeda, tetapi saling terhubung satu sama lain.

Tokoh penting dalam seri novel Supernova ini di antaranya adalah Elektra, Bodhi, Alfa, dan Zarah.

Jika kamu merupakan pecinta novel dengan sentuhan sains dan klenik serta romansa tipis di dalamnya, maka seri novel Supernova karya Dee Lestari ini sangat cocok untukmu.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, simak urutan membaca novel Supernova dari seri pertama hingga seri terakhir

BACA JUGA: Sabet Penghargaan Dunia! 3 Novel Tentang Perempuan Ini Harus Kamu Baca

Supernova 1: Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh

Sebagai pembuka, Dee Lestari menulis novel dengan judul Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh.

Novel ini menceritakan tentang dua tokoh bernama Reuben dan Dimas. Reuben merupakan seseorang dengan pengetahuan tentang watak alam semesta yang sangat dalam, sedangkan Dimas memiliki kemampuan menulis yang luar biasa.

Mereka pun kemudian menciptakan kisah fiksi romansa dengan 3 tokoh utama di dalamnya, yakni Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh. 

Kisah ini menjadi semakin menarik ketika novel yang mereka tulis ternyata bersinggungan dengan alam semesta nyata, yang kemudian berhubungan pula dengan seri-seri novel berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: