vivo Y27 5G, Tampilan Layar Oke dengan IPS LCD 6.64 inci, Resolusi Bisa Full HD+

vivo Y27 5G, Tampilan Layar Oke dengan IPS LCD 6.64 inci, Resolusi Bisa Full HD+

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Spesifikasi layar vivo Y27 5G menggunakan Panel IPS LCD dengan diagonal 6,64 inci. Layar ini dapat menyajikan visual yang tajam berkat resolusi Full HD+ alias 1080 x 2388 piksel.

Layar vivo Y27 5G juga sudah mendukung gamut warna DCI-P3. Dukungan itu membuat tampilannya cukup nyaman ketika dipakai buat menonton film.

Adapun tingkat kecerahan puncak yang bisa diraih layar HP ini adalah 600 nit. Angka itu sudah mencukupi untuk pemakaian di luar ruangan. Batas paling bawah agar tampilan layar ponsel bisa terlihat di situasi outdoor adalah 500 nit.

BACA JUGA:vivo Y27 5G, Gaya Sultan dengan Performa Jagoan, IP54 Jaminan Tahan Debu dan Tahan Percikan Air

vivo Indonesia memamerkan vivo Y27 5G dengan kampanye "Gaya sultan, performa jagoan". Yang vivo maksud dengan "gaya sultan" adalah desain elegan dari si ponsel. Terlihat simpel, tapi menawan.

Sisi "sultan" baru kelihatan di area belakang. Bahan penutup belakangnya memang polikarbonat. Namun, vivo memolesnya dengan bagus, sehingga terlihat mewah serta tahan terhadap goresan dan noda sidik jari. Polesan itu disebut dengan Crystalline Matte.

Kalau dari sisi depan sih sisi "sultan"-nya memang tidak terlihat. Sebab vivo Y27 5G masih memakai layar yang model lubang kameranya ala tetesan air (water drop notch). Sebagian orang bilang model ini ketinggalan jika dibandingkan dengan punch hole alias lubangnya bulat dan tak menempel bezel.

Varian warna Satin Purple cukup menawan. Terlihat adanya perpaduan antara biru dan ungu. Varian ini cocok buat Anda yang ingin jadi pusat perhatian. Sementara itu, jika Anda ingin yang tampilannya kalem, pilih saja varian Mystic Black.

Satu hal yang patut disinggung dari desain bodi vivo Y27 5G adalah sertifikasi IP54 yang dimilikinya. Sertifikasi ini merupakan jaminan bahwa ia tahan terhadap debu, serta tahan terhadap percikan air dari seluruh arah.

Anda pun tidak perlu khawatir ketika HP ini terkena rintik air hujan ataupun ketumpahan air minuman. Terakhir, soal handling, vivo Y27 5G masih cukup enak digenggam. Bodinya cukup tipis di 8,07 mm, serta tidak terlalu berat dengan bobot 190 gram.

Spesifikasi dan Harga vivo Y27 5G

Layar: IPS LCD 6.64 inci

Chipset: MediaTek Dimensity 6020

RAM: 6 GB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: