Karedok: Makanan Sayuran untuk Diet Murah Khas Sunda, Menggunakan Jenis Sayur yang Bisa Bikin Langsing

Karedok: Makanan Sayuran untuk Diet Murah Khas Sunda, Menggunakan Jenis Sayur yang Bisa Bikin Langsing

makanan sayuran untuk diet murah-ceceromed kitchen-Youtube.com

RADARPEKALONGAN - Makanan sayuran untuk diet murah, kali ini seperti makanan khas sunda memang sangat terkenal menyehatkan dan tak jarang memang banyak yang cocok untuk dijadikan menu diet. 

Salah satu makanan khas sunda yang cukup cocok untuk dikonsumsi saat diet adalah karedok. 

Menu karedok ini penyajiannya mirip dengan gado-gado, hanya saja sayuran yang digunakan mentah, tidak direbus atau dikukus. 

Tentu saja karena sayuran untuk diet yang akan digunakan ini mentah, maka sebaiknya harus menggunakan sayuran yang segar dan dicuci dengan bersih. 

BACA JUGA:Resep Diet Telur Bikin Berat Badan Turun Hingga 7 Kg Selama Seminggu, Emang Boleh Se Sat-Set Itu? Begini Resep

BACA JUGA:Diet Herbal: Rebusan untuk Menurunkan Berat Badan dari Rempah yang Bisa Bikin Langsing

Nah sayuran apa saja yang bisa digunakan sebagai bahan untuk membuat makanan sayuran untuk diet murah khas sunda ini, berikut rekomendasinya:

Makanan Sayuran untuk Diet Murah 

1. Timun

Timun menjadi sayuran pertama yang bisa dibuat sebagai bahan untuk membuat karedok. Timun ini bagus dikonsumsi saat diet, sebab mengandung cukup tinggi air dan serat. 

Kandungan seratnya dapat menimbulkan rasa kenyang dalam waktu yang cukup lama, akibatnya nafsu makanmu akan jauh lebih terkendali. 

Nafsu makan yang terkendali dan terkontrol, maka kamu tidak akan makan secara berebihan, sehingga dapat mengurangi jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuhmu. 

BACA JUGA:Smoothies Sayur untuk Diet, Bisa Bikin Perutmu Rata dalam 21 Hari

BACA JUGA:3 Variasi Jus Timun untuk Diet yang Bisa Bikin Celana Kamu Makin Longgar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: