Ternyata Ini Kuncinya! Menu Makanan Diet ala Ivan Gunawan, Bikin Turun BB Mencapai 8 Kg dalam 2 Minggu

Ternyata Ini Kuncinya! Menu Makanan Diet ala Ivan Gunawan, Bikin Turun BB Mencapai 8 Kg dalam 2 Minggu

Ilustrasi menu makanan diet Ala Ivan Gunawan bikin kurus.-ivan_gunawan/ig-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mengatur pola makan yang sehat adalah salah satu kunci keberhasilan saat diet. Menu makanan diet ala Ivan Gunawan berikut ini bisa jadi patokan buat kamu yang ingin mengubah pola makan lebih sehat.

Pola makan diet ala Ivan Gunawan ini bisa dijadikan rekomendasi cara menurunkan berat badan yang efektif. Keberhasilannya dalam menjalani diet tentu sudah tidak perlu diragukan lagi.

Dengan menjalani pola makan sehat dan mengonsumsi menu makanan berikut ini, Ivan Gunawan berhasil menurunkan 8 kg hanya dalam 2 minggu, waktu yang terbilang cukup singkat.

Lalu bagaimana konsep menu makanan diet ala Ivan Gunawan yang membuatnya berhasil menurunkan berat badan cukup banyak dengan waktu yang singkat? Berikut penjelasannya.

BACA JUGA:Rahasia Menu Diet untuk Makan Siang yang Bergizi bagi Pemula, Jangan Skip Jika Ingin Punya Badan Ideal

BACA JUGA:Ingin Diet Keto Berhasil? Pastikan Makanan Ini Ada di Daftar Menu Diet Anda

Menu Diet Ala Ivan Gunawan

Sebagai salah satu artis tanah air sekaligus desainer ternama di Indonesia, keberhasilan diet Ivan Gunawan tentu saja menjadi berita yang cukup populer sehingga diketahui banyak orang.

Sejak dulu Ivan Gunawan memang terkenal sebagai salah satu artis yang bertubuh besar.

Hingga sampai pada puncaknya Ivan Gunawan merasa sudah tidak nyaman dengan berat badan yang mencapai 180 kg, dan juga dengan kadar gula yang cukup tinggi.

Hal itu membawa cukup banyak keluhan kesehatan dan membatasi aktivitas geraknya. Akhirnya dia memutuskan untuk berkonsultasi dengan dokter mengenai keluhan berat badannya, dan memulai program diet.

Dokter gizi Ivan Gunawan menyarankan selama diet untuk mengonsumsi makanan yang hidup, dan menghindari makanan olahan nya. Seperti ikan, ayam, daging, sayur-sayuran dan buah, atau bisa juga disebut dengan real food.

BACA JUGA:Kata Siapa Real Food Ngga Enak? Berikut Ini Kreasi Menu dari Real Food yang Cocok untuk Diet dan Tetap Enak

BACA JUGA:Jadi Makanan Paling Bagus untuk Diet, Ternyata Ini 7 Alasan Real Food Bagus untuk Diet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: