6 Cara Cepat dan Mudah Hilangkan Bekas Jerawat Membandel, Tips Alami Wajah Mulus Bebas Noda

6 Cara Cepat dan Mudah Hilangkan Bekas Jerawat Membandel, Tips Alami Wajah Mulus Bebas Noda

Cara Cepat dan Mudah Hilangkan Bekas Jerawat Membandel-Pauline Wahyuni-Youtube

Begini cara membuat masker alami menggunakan kunyit dan madu yang mudah dengan mencampur 1 sendok teh bubuk kunyit, dan 1 sendok teh madu aduk hingga seperti pasta dan siap digunakan.

BACA JUGA:Ternyata Ini 4 Cara Cepat Menghilangkan Jerawat secara Alami, Bikin Wajah Putih Bersih Tidak Ada Bekas Hitam

2. Beras

Selanjutnya adalah dengan menggunakan beras. Beras dapat digunakan untuk menjadi pencerah alami baik sebagai toner ataupun masker beras untuk memutihkan dan menghilangkan bekas jerawat.

Beras memiliki kandungan alami pencerah serta orizanol sebagai bahan aktif yang berfungsi mengembalikan pigmen kulit yang rusak sehingga dapat menyamarkan noda bekas jerawat.

Kamu bisa gunakan air beras dengan mencuci dan merendam beras semalaman atau juga bisa menggunakan beras sebagai masker dengan menghaluskan beras atau menggunakan tepung beras dan air mawar.

BACA JUGA:6 Cara Cepat Menghilangkan Jerawat dengan Jeruk Nipis, Memudarkan Bekasnya Sekaligus Bikin Wajah Glowing

3. Lidah buaya

Selanjutnya adalah dengan lidah buaya. Selain melembapkan juga dapat sebagai penenang kulit yang berjerawat meradang, sehingga dapat meredakan jerawat lebih cepat tanpa meninggalkan bekas.

Lidah buaya memiliki efek pencerah alami yang dapat mencerahkan kulit secara keseluruhan dan memudarkan bekas jerawat yang sulit hilang dan flek yang menahun.

Cukup gunakan gel lidah buaya tanpa campuran apapun dan oleskan pada kulit yang bersih selama 20 menit dijamin kulit jadi lebih cerah.  

BACA JUGA:4 Moisturizer untuk Menghilangkan Bekas Jerawat dan Mencerahkan Wajah, Bikin Kulit Mulus Glowing Bebas Noda

4. Masker kopi

Selanjutnya adalah dengan mengolah masker kopi. Kamu bisa menggunakan bubuk kopi tanpa gula untuk membuat masker kopi ini dengan mencampurkannya dengan madua tau air mawar.

Kopi mengandung kafein yang dapat membantu mengencangkan wajah sekaligus sebagai eksfoliasi alami untuk membantu mengangkat sel kulit mati supaya kulit bebas tekstur kasar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: