6 Cara Cepat dan Mudah Hilangkan Bekas Jerawat Membandel, Tips Alami Wajah Mulus Bebas Noda

6 Cara Cepat dan Mudah Hilangkan Bekas Jerawat Membandel, Tips Alami Wajah Mulus Bebas Noda

Cara Cepat dan Mudah Hilangkan Bekas Jerawat Membandel-Pauline Wahyuni-Youtube

BACA JUGA:Cara Hilangkan Bekas Jerawat Menghitam dengan Bahan Alami, Tips Alami Wajah Mulus dan Glowing dalam 1 Malam

5. Jeruk nipis dan madu

Kelima ada campuran jeruk nipis dan madu, kedua bahan ini sering dijadikan sebagai masker alami yang dapat mencerahkan kulit dan menghilangkan berbagai masalah jerawat.

Kandungan vitamin C pada madu dapat memutihkan dan mengangkat sel kulit mati sehingga ampuh atasi bekas jerawat membandel dan madu juga memiliki sifat eksfoliasi alami.

Kedua bahan ini memang paling ampuh untuk atasi bekas jerawat. Caranya cukup gunakan 1 buah jeruk nipis dan 1 sendok madu murni, aduk dan oleskan pada wajah selama 10 menit saja.

6. Ampas teh

Terakhir adalah dengan menggunakan teh, baik menggunakan seduhan terh sendiri atau ampas teh bisa menjadi solusi. Namun ampas teh lebih direkomendasikan karena dapat sekalugus sebagai eksfoliasi.

Teh mengandung antioksidan yang tinggi, selainmmencegah paparan radikal bebas pada kulit juga membantu hilangkan bekas jerawat dan noda hitam yang membandel.

Nah itu dia beberapa cara cepat dan mudah hilangkan bekas jerawat membandel yang bisa kamu coba untuk merawat bekas jerawat yang membandel dan menahun sehingga perlu perawatan ekstra.

Maka cara almi ini bisa menjadi perawatan tambahan. Demikian singkat ulasan mengenai 6 cara cepat dan mudah hilangkan bekas jerawat membandel. Tertarik mencoba? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: