Begini Cara Menggunakan Air Cucian Beras untuk Memutihkan Wajah dan Hilangkan Flek Hitam, Kulit Mulus Permanen

Begini Cara Menggunakan Air Cucian Beras untuk Memutihkan Wajah dan Hilangkan Flek Hitam, Kulit Mulus Permanen

Begini Cara Menggunakan Air Cucian Beras untuk Memutihkan Wajah dan Hilangkan Flek Hitam, Kulit Mulus Permanen-Youtube / Denovie Nurwantini-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Tahukah kamu ternyata begini cara menggunakan air cucian beras untuk memutihkan wajah, sangat simpel!

Manfaat air beras untuk wajah ini menjadi salah satu rahasia kecantikan wanita di Asia. Bahkan, selama berabad-abad, para wanita di Asia Tenggara ini menggunakan air beras untuk merawat kecantikan kulit wajah dan juga rambut mereka.

Berkat berbagai manfaat air beras untuk wajah, sehingga banyak membuat produk-produk kecantikan beredar saat ini banyak memiliki kandungan air beras untuk wajah.

Adapun salah satu manfaat air beras untuk wajah yakni mampu membantu mencegah masalah pigmentasi ataupun penggelapan warna kulit wajah, memperbaiki tekstur kulit, hingga dapat memudarkan flek hitam di wajah.

BACA JUGA:Inilah 3 Cara Meracik Lulur Pemutih Badan Permanen dengan Bahan Alamai dari Beras, Rahasia Glowing Awet Muda

BACA JUGA:Begini 3 Cara Cepat Memutihkan Wajah Dengan Baby Oil yang Aman Tanpa Efek Samping, Bantu Hilangkan Noda Hitam

Sebelum kamu mengetahui apa saja cara menggunakan air cucian beras untuk memutihkan wajah, kamu juga harus tahu apa saja manfaat air cucian beras untuk wajah.

Manfaat air cucian beras untuk wajah

1.    Mampu mencerahkan kulit wajah

Salah satu manfaat air beras untuk wajah adalah dapat mencerahkan kulit wajah. secara alami, air beras ini juga mengandung enzim pencerah kulit secara alami.

Enzim tersebut sering kali digunakan sebagai bahan dasar pada produk kecantikan brand asal jepang dan Korea untuk mencerahkan kulit wajah.

2.    Mampu menghambat penuaan dini

Manfaat air cucian beras untuk wajah selanjutnya adalah dapat menghambat penuaan dini. Hal tersebut dikarenakan air beras ini kaya akan kandungan antiokisdan yang mampu menghambat kerusakan elastin pada kulit penyebab terjadinya penuaan dini.

BACA JUGA:4 Bedak untuk Memutihkan Wajah Tanpa Efek Samping Terbaik, Semakin Bagus Jika Wajah Berkeringat dan Kena Air

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: