4 Bedak yang Tidak Luntur Saat Berkeringat dan Kehujanan, Anti Cakey Bikin Wajah Mulus Seharian Bebas Noda

4 Bedak yang Tidak Luntur Saat Berkeringat dan Kehujanan, Anti Cakey Bikin Wajah Mulus Seharian Bebas Noda

4 Bedak yang Tidak Luntur Saat Berkeringat dan Kehujanan, Anti Cakey Bikin Wajah Mulus Seharian Bebas Noda-Youtube.com/ijfina amalia-

Apalagi, produk ini banyak direkomendasikan sebagai bedak anti luntur saat berkeringat. Sebab, produknya sudah menggunakan microsphere powder yang mampu memberikan efek blurring di kulit. Belum lagi, adanya kandungan oil control serta SPF 20 PA+++ menjadikan wajah lebih matte, mulus dan bebas kilap seharian. 

Kamu pun gak perlu khawatir untuk beraktivitas dibawah terik matahari. Sebab, telah dilengkapi dengan kandungan SPF. Cocok banget nih buat kamu yang banyak beraktivitas dan ingin riasan super tahan lama. 

2. Maybelline Superstay Powder Face

Siapa nih yang suka penasaran, bedak merek apa yang tahan lama? Ternyata, ada lho produk dari Maybelline Superstay Powder Face yang bisa kamu coba. 

BACA JUGA: Bikin Wajah Glowing dan Tahan Lama, Inilah 4 Bedak yang Cocok untuk Wajah Mudah Berkeringat Saat Cuaca Panas

BACA JUGA: Begini Cara Membuat Jus Seledri untuk Jerawat, Efektif Bikin Wajah Putih Mulus Bebas Noda Tanpa Skincare

Merk bedak tahan air dan keringat murah ini banyak direkomendasikan. Bahkan, sempat menjadi trending dan viral di berbagai sosial media lho. Hal ini bukannya tanpa alasan. 

Diketahui, bedak satu ini memiliki tekstur yang ringan dan formulanya dapat menjadikan riasan lebih tahan alam. Bahan, meski kamu berkeringat atau terkena air riasan tetap tahan lama dan anti geser. Pilihan warnanya pun beragam.

Soal tingkat coveragenya, kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari medium hingga full. Pas banget, untuk kamu jadikan foundation tanpa perlu tambahan produk lainya.

BACA JUGA: 5 Sunscreen Waterproof yang Tahan Keringat untuk Cegah Keriput dan Flek Hitam Tanda Penuaan

Uniknya lagi, pilihan shadenya yang beragam bisa disesuaikan dengan semua skin tone wanita Indonesia. Cocok banget deh buat kamu yang banyak beraktivitas tapi ingin riasan lembab dan tahan lama seharian. 

3. Focallure Loose Powder Face Makeup

Berikutnya, ada pula bedak yang tidak luntur saat berkeringat dan kehujanan dari Focallure Loose Powder Face Makeup. Produk asal negara Tiongkok ini sempat menjadi viral di sosial media. 

Sebab, banyak influencer dan review para penggunanya yang merasakan efek kulit lebih halus serta riasan tahan lama seharian. Ternyata, hal ini bukannya tanpa alasan. 

BACA JUGA: Dijamin Anti Badai! 6 Tips Memakai Bedak Padat Anti Luntur saat Kulit Wajah Berkeringat di Cuaca Panas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: