4 Merk Bedak yang Tidak Luntur saat Berkeringat, Wajah Tampil Putih Matte Tidak Cakey Awet Seharian Penuh

4 Merk Bedak yang Tidak Luntur saat Berkeringat,  Wajah Tampil Putih Matte Tidak Cakey Awet Seharian Penuh

Merk Bedak yang Tidak Luntur Saat Berkeringat Bikin Wajah Tampil Putih Matte Tidak Cakey Awet Seharian Penuh-Ijfina Amalia-Youtube

BACA JUGA:Inilah 6 Bedak Padat yang Tahan Lama dan Bikin Glowing, Cocok untuk Make Up Praktis Sehari-Hari

Kamu wajib banget coba bedak Wardah Lightening Two Way Cake. Teksturnya yang lembut dan tidak mudah luntur saat digunakan untuk aktiitas seharian penuh. Bedak ini sangat anti luntur dikala keringat makin bercucuran.

2. Purbasari Oil Control Matte

Selanjutnya ada merek bedak dar Purbasari Oil Control Matte, salah satu merk bedak yang tidak luntur saat berkeringat.Bagi kamu yang memiliki jenis kulit wajah berminyak, bedak Purbasari Oil Control Matte sangat cocok dan aman untuk kamu gunakan.

Hasil penggunaan dari bedak Purbasari Oil Control Matte tidak akan membuat makeup kamu jadi cakey, malah bedak ini bisa memberikan hasil matte dan flawless bagi yang menggunakannya dengan benar.

Tekstur yang dimiliki oleh bedak ini sangalah halus dan sangat coverage. Menggunakan bedak Purbasari Oil Control Matte tidak bakal luntur dalam seharian dan bebas kilap. 

BACA JUGA:5 Bedak yang Cocok untuk Wajah Mudah Berkeringat, Tahan Lama Seharian Bebas Cakey Anti Luntur

BACA JUGA:5 Rekomendasi Bedak yang Semakin Berkeringat Semakin Bagus, Bikin Wajah Tampil Matte Tidak Cakey Tahan Lama

3. Perfect Cover Two Way Cake  Make Over

Kamu pasti mengetahui bedak Make Over, yang bisa dibilang cukup eksklusive ini. Patut diakui jika bedak ini memang saat populer karena hasil finishingnya yang sangat bagus sekali.

Bedak Perfect Cover Two Way Cake  Make Over ini bisa menjadi salah satu produk pilihan kamu yang wajib dipertimbangkan. Salah bedak Make Over yang two way cake jadi rekomendasi pilihan terbak untuk kamu.

Kamu bisa menggunakan bedak Perfect Cover Two Way Cake  Make Over ini untuk makeup harian kamu. Jaminan bakal membarikan hasil wajah yang flawless dan matte hingga tahan lama seharian penuh tanpa luntur.

BACA JUGA:Inilah Bedak Wardah yang Mengandung SPF 30 yang Bikin Kulit Mulus Glowing, Hasil Flawless Gak Bikin Dempul

BACA JUGA:Inilah 3 Bedak yang Bagus untuk Memutihkan Kulit Wajah dengan Maksimal, Tampil Flawless Mencerahkan Anti Cakey

4.  Pixy Two Way Cake Perfect Last

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: