3 Cara Instan Menghilangkan Uban dengan Jeruk Nipis yang Benar, Usir Rambut Putih Hingga Ke Akar Ga Pake Lama

3 Cara Instan Menghilangkan Uban dengan Jeruk Nipis yang Benar, Usir Rambut Putih Hingga Ke Akar Ga Pake Lama

3 Cara Instan Menghilangkan Uban dengan Jeruk Nipis yang Benar, Usir Rambut Putih Hingga Ke Akar Ga Pake Lama-Youtube.com/ dr heng soy-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ini lho cara instan menghilangkan uban dengan jeruk nipis yang benar. Sudahkah kamu mengetahuinya?

Baik pria maupun wanita kerap merasa khawatir ketika uban muncul di area rambut. Hal ini dikarenakan kehadirannya bisa meneyabakan warna rambut tidak merata serta tampak lebih tua dibandingkan usia sesungguhnya. 

Sayangnya, banyak orang yang masih memilih untuk mencabut setiap helai rambut uban yang muncul. Ada pula sebagian yang memilih menggunakan semir rambut berbahan kimia. Padahal, cara ini bisa enimulan efek samping di lain hari.

BACA JUGA: 4 Daftar Shampo Penghilang Rambut Beruban di Indomaret Termurah, Mulai Seribuan Usir Uban Hingga Ke Akar

BACA JUGA: Cara Pakai Minyak Urang Aring untuk Rambut Uban, Bikin Rambut jadi Hitam Permanen, Tumbuh Subur Dengan Cepat

Meski begitu, kondisi uban juga memicu rambut menjadi gatal hingga kerontokan yang berlebih. Sehingga, perlu penanganan yang tepat untuk segera mengatasinya. Namun, siapa sangka ada cara mudah untuk mengatasinya lho. Kamu bisa menggunakan jeruk nipis sebagai solusinya. 

Lalu, yang menjadi pertanyaan apakah jeruk nipis bisa mengurangi uban secara efektif? Jawabannya tentu saja bisa. Dibandingkan membuang banyak biaya untuk membeli produk penghilang uban. 

Nyatanya, jeruk nipis masih bisa kamu coba sebagai salah satu cara menghilangkan uban sampai ke akarnya. Menarik bukan? 

BACA JUGA: 2 Cara Simpel Menghilangkan Uban dengan Minyak Kayu Putih Ampuh Hitamkan Rambut Permanen Hanya Sekali Usap

BACA JUGA: Cara Cepat Menghilangkan Uban dengan Minyak Kayu Putih Dalam Sekali usap, Ampuh Bikin Hitam dan Awet Muda

Diekatahui, kandungan antioksidan dan asam sitrat didalamnya dapat membantu menyeimbangkan pH di kulit kepala. Selain itu, mengembalikan warna asli rambut dan mencegah ketombe bermunculan. 

Sehingga, dengan penggunaan yang teratur kamu dapat merasakan kembali rambut sehat dan hitam berkilau. Apalagi, bagi kamu yang masih pusing mengatasi ketombe setelah mencoba berbagai produk bahan alami ini bisa jadi solusi terbaik. 

Cara Instan Menghilangkan Uban dengan Jeruk Nipis yang Benar

Bagi kamu yang masih merasa penasaran, apakah jeruk nipis bisa menghitamkan rambut? Maka, wajib simak ulasan lengkap dari cara menghitamkan rambut beruban menggunakan jeruk nipis berikut ini sampai akhir ya! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: