Jumlah Kalori yang Terdapat Dalam Telur Gulung, Amankah Untuk Diet? Begini Jawabanya

Jumlah Kalori yang Terdapat Dalam Telur Gulung, Amankah Untuk Diet? Begini Jawabanya

telur gulung dengan saus pedas yang punya kalori tinggi-youtube.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berapa jumlah kalori yang terdapat dalam telur gulung? Apakah jumlah tersebut masih tergolong aman jika dikonsumsi sebagai menu diet telur? Untuk menemukan jawaban, jangan skip artikel ini.

Adakah dari Anda yang sedang menjalani diet telur yang dipercaya sangat efektif dalam menurunkan berat badan? Jika iya, maka tidak ada salahnya untuk membaca artikel ini, sebab ada kaitanya dengan diet telur yang digadang bisa menurunkan berat badan dengan baik. 

Telur adalah salah satu sumber protein yang sangat bagus untuk diet. Oleh sebab itulah telur menjadi menu terbaik dalam menjalanan diet. Telur bisa diolah menjadi berbagai macam olahan.

Akan tetapi untuk menu diet sebaiknya telur diolah menjadi telur rebus. Telur ini sangat baik dan mendukung menu diet sebab kandungan proteinya yang tinggi, rendah kalori dan bebas dari bakteri Salmonella. 

BACA JUGA:Bisa Bikin Langsing, Berapa Kali Minum Teh Hijau untuk Diet yang Paling Efektif? Simak Ini Yuk!

BACA JUGA:Pastikan dulu Yuk, Ini Waktu yang Tepat Minum Air Jahe dan Jeruk Nipis untuk Diet

Dengan kandungan protein yang tinggi, maka bisa membuat rasa kenyang lebih bertahan lama sehingga tidak banyak nyemil. Selain itu, karena rendahnya karbohidrat maka telur tidak membuat penumpukan lemak tubuh lagi. Oleh sebab itulah telur rebus sangat baik untuk diet Anda.

Meskipun telur ini sangat baik untuk diet, namun tidak serta merta menjadikan semua olahan telur sebagai menu diet yang baik. Hal ini tergantung dengan bagaimana cara pengolahanya dan bahan apa saja yang ditambahkan ke dalamnya. 

Salah satu contoh olahan dari telur yang tidak boleh digunakan sebagai menu diet yakni telur gulung. Mengapa demikian? Hal ini akan dibahas lebih rinci di dalam artikel ini.

Jumlah Kalori yang Terdapat Dalam Telur Gulung

Siapa yang suka jajan telur gulung di rumah? Jika Anda sedang menjalani program diet, sebaiknya waspada dengan jajanan yang satu ini. Sebab bisa jadi tidak baik untuk diet dan justru bikin tidak turun berat badanya. 

Hal ini karena telur gulung sendiri diolah dengan menggunakan minyak panas yang digunakan berulang kali. Dengan penggunaan yang berulang ini menjadikan minyak goreng memiliki kandungan lemak jenuh yang tinggi.

BACA JUGA:Ternyata Ini Kuncinya! Menu Makanan Diet ala Ivan Gunawan, Bikin Turun BB Mencapai 8 Kg dalam 2 Minggu

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Menu Makanan Diet Ala Ivan Gunawan, Ampuh Bikin Kurus Tapi Tetap Enak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: