4 Sabun untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah Terbaik, Rahasia Glowing Awet Muda Ibu-ibu Harus Coba!

4 Sabun untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah Terbaik, Rahasia Glowing Awet Muda Ibu-ibu Harus Coba!

4 Sabun untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah Terbaik, Rahasia Glowing Awet Muda Ibu-ibu Harus Coba-Youtube.com/ dn natural beauty -

Apalagi, tekstur sabunnya yang lembut dan membuat kulit terasa kering atau tertarik. Produk ini juga diklaim aman digunakan bagi pemilik kulit sensitif.  Jadi, tunggu apa lagi? 

BACA JUGA: Wajah Tua? Begini Cara Membuat Masker untuk Kulit Keriput, 3 Tips Awet Muda dan Glowing

BACA JUGA: 3 Cara Instan Memutihkan Badan dan Wajah Dalam 1 Malam Dengan Bahan Alami Kulit Jadi Putih Glowing Awet Muda

Kemasannya yang tube juga nsat mudah digunakan kapan saja dan dibawa kemanapun. Cukup gunakan dengan rutin untuk hasil yang maksimal. 

Soal harga gak perlu khawatir, kamu bisa membelinya dengan merogoh kantong mulai dari 100 ribuan aja. Tiap botolnya bahkan bisa awet digunakan hingga 2 bulan lho. Hemat banget kan? 

2. Safi Age Defy Cream Cleanser

Tak boleh ketinggalan yaitu sabun untuk menghilangkan kerutan terbaik dari Safi Age Defy Cream Cleanser. Merek kecantikan asal Malaysia ini menghadirkan produk sabun yang sudah teruji kehalalannya. 

Soal kandungan utamanya sendiri berupa gold ekstrak yang ampuh dalam melawan tanda penuaan. Sehingga tampilan kerutan bisa terhindari dan kulit lebih lembab serta kenyal. 

BACA JUGA: Ternyata, Ini 4 Manfaat Daun Kelor untuk Wajah Lengkap Dengan Cara Pakainya untuk Memutihkan Wajah, Awet Muda

BACA JUGA: Masker Lidah buaya Bikin Awet Muda Cuma 2 Bahan Kulit jadi Mulus Glowing Bebas Noda Hitam, Bantu Kecilkan Pori

Teksturnya yang creamy choco banget digunakan kamu yang memiliki jenis kulit kering. Apalagi, silk protein nya membantu melembabkan kulit sepanjang hari dan memberikan efek mulus dan halus di wajah. Soal harga ga perlu khawatir! Produk ini dibanderol mulai dari 50 ribuan aja. 

3. Olay Total Effect Face Cleanser

Berikutnya, ada pula sabun untuk menghilangkan kerutan di wajah terbaik dari Olay Total Effect Face Cleanser. Produk populer satu ini mnegnadung bahan utama yang cukup unik. 

Beberapa diantaranya seperti vitamin B3 (niacinamide, B5 hingga E. Sehingga, menyimpan antioksidan yang tinggi di dalamnya. Kandungan ini yang kemudian membantu mencerahkan, melembabkan, mencegah tanda penuaan sehingga mengurangi tampilan flek hitam dan hiperpigmentasi. 

Tekstur sabunnya yang creamy dan lembut juga sangat nyaman untuk digunakan. Wajah tidak akan merasakan efek kulit kering atau tertarik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: