4 Sabun untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah Terbaik, Rahasia Glowing Awet Muda Ibu-ibu Harus Coba!

4 Sabun untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah Terbaik, Rahasia Glowing Awet Muda Ibu-ibu Harus Coba!

4 Sabun untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah Terbaik, Rahasia Glowing Awet Muda Ibu-ibu Harus Coba-Youtube.com/ dn natural beauty -

Kamu cukup enggunakanya dua kali dalam sehari untuk efek yang maksimal. Kapan lagi kan, cukup satu produk kulit jadi bersih terawat?  

BACA JUGA: 3 Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah Pakai Bahan Dapur, Tips Alami Kulit Glowing Awet Muda Gak Pake Ribet

BACA JUGA: 3 Cara Membuat Masker Mata Alami untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah, Efektif Bikin Wajah Putih Awet Muda

4. Pond’s Age Miracle Anti Aging Face Wash

Sabun penghilang kerutan wajah di apotik yang tak boleh ketinggalan selanjutnya adalah Pond’s Age Miracle Anti Aging Face Wash. Produk kenamaan satu ini tentu sudah tak asing di telingamu bukan?

Menghadirkan varian khusus anti aging, membuatnya menggunakan bahan utama yang bekerja secara maksimal. Diantaranya seperti 10% retinol C, niacinamide complex hingga mild cleansing agent. 

Kombinasi kandungan ini yang kemudian bekerja membersihkan kulit, menutrisi hingga ke bagian terdalam sehingga mencegah terjadinya tanda aneuan dini. Meksi mengandung retinol, produk ini bisa digunakan pada pagi dan malam hari. Sebab, diklaim tidak menimbulkan efek kering usai digunakan. 

Cocok digunakan kamu yang banyak beraktivitas di luar ruangan dan menggunakan makeup tebal. Jadi, kapan mau mencobanya nih?

Adapun kapan waktu yang tepat untuk cuci muka? Kamu bisa menggunakannya pada pagi dan malam hari menjelang tidur. Sehingga, efeknya lebih maksimal. 

Jadi, jika ditanya bagaimana cara agar wajah tidak keriput? Maka, penggunaan salah satu produk sabun untuk menghilangkan kerutan di wajah terbaik diatas bisa jadi jawaban yang tepat. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: