Dapat Dukungan Dari Fans Rhoma Irama, Rizal Bawazier Diharap Bisa Bawa Aspirasi Masyarakat ke Senayan

Dapat Dukungan Dari Fans Rhoma Irama, Rizal Bawazier Diharap Bisa Bawa Aspirasi Masyarakat ke Senayan

Rizal Bawazier Diharap Bisa Bawa Aspirasi Masyarakat ke Senayan -Radar Pekalongan/Novia Rochmawati-

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Caleg DPR RI Dapil X Jateng dari Partai Keadilan Sejahtera, Rizal Bawazier turut mendapatkan dukungan dari Komunitas Fans of Rhoma Irama dan Soneta (Forsa) se Karesidenan Pekalongan. Dukungan ini disampaikan dalam kegiatn Kopdarwil Forsa yang digelar di Hotel Parkside Mandarin Pekalongan, Minggu 17 Desember 2023. 

Dalam kesempatan ini, Forsa juga turut menjadikan Rizal Bawazier sebagai bapak angkat. Yang diharapkan nantinya jika terpilih, bisa menyampaikan aspirasi dari masyarakat.

BACA JUGA:Keliling dari Kajen-Pekalongan, Rizal Bawazier Ajak Masyarakat Naik Angkot Gratis

"Kami sangat apresiasi langkah Forsa Karesidenan Pekalongan yang telah mendukung saya. Saya juga menyambut baik silaturahmi ini, karena anggota Forsa ternyata cukup banyak. Dan kami juga sepakat untuk bekerja sama sehingga nantinya ada timbal balik yang apik untuk merealisasikan program dan aspirasi yang turut bermanfaat untuk masyarakat," ujar Rizal. 

Dewan Pakar DPP PKS ini juga turut mengapresiasi atas gelar Bapak Angkat yang diberikan Forsa Pekalongan. Ia pun siap untuk bekerja sama dan berkolaborasi dengan Forsa Pekalongan dalam jangka panjang. 

Dewan Pembina Forsa Kota Pekalongan, MH Johan membenarkan jika Rizal Bawazier sudah menjadi seperti Bapak Angkat Forsa. Hal ini dilakukan sebagai wujud saling dukung Forsa maupun Rizal Bawazier. Sehingga ke depannya jika terpilih sebagai anggota DPR RI, lelaki yang kerap disapa RB ini bisa turut menyuarakan aspirasi dari masyarkat, khususnya dari Forsa se Karesedinan Pekalongan. 

"Hari ini kami silaturahmi dengan Bapak Rizal Bawazier. Silaturahmi ini jadi jalan kami untuk membangun relasi, dan mendukung Pak RB dan harapannya bisa menjadi Bapak Angkat bagi Forsa. Jadi tak hanya kami yang mendukung beliau, tetapi beliau turut mendukung dan menyuarakan aspirasi kami jika terpilih menjadi anggota DPR RI nanti," jelas Johan. 

Forsa sendiri merupakan komunitas yang sudah terbentuk di tiap provinsi dan kabupaten kota seluruh Indonesia. Di karesidenan Pekalongan sendiri, tiap kabupaten kotanya memiliki lebih dari 200 anggota yang berasal dari aneka latar belakang. 

"Kegiatan kami di bidang seni agama dan sosial kemasyarakatan. Setiap kota kabupatn ada yang fokus ke satu bidang atau bahkan tiga-tiganya, pengurusanya hampir ada di tiap provinsi atay kabupaten kota. rata-rata penggemar Rhoma Irama dan pelaku seni, meski begitu ada juga dari bidang lain," pungkasnya. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: