Bertema Remaja! Ini 5 Rekomendasi Wattpad Untukmu yang Telah Terbit Menjadi Novel

Bertema Remaja! Ini 5 Rekomendasi Wattpad Untukmu yang Telah Terbit Menjadi Novel

Bertema Remaja! Ini 5 Rekomendasi Wattpad Untukmu yang Telah Terbit Menjadi Novel--

Mazachiko

Mozachiko merupakan novel yang sangat layak masuk ke dalam daftar rekomendasi Wattpad untuk remaja karena memiliki latar sekolah dan konflik yang sangat seru.

Dalam novel Wattpad ini, diceritakan seorang perempuan bernama Moza, seorang perempuan yang bertekad untuk membuat Chiko jatuh cinta kepadanya.

Hal yang menarik adalah kenyataan bahwa Chiko merupakan biang masalah di sekolahnya sehingga sering berurusan dengan guru.

Membaca novel Wattpad ini akan membuatmu bertemu dengan usaha Moza dalam mencapai tujuannya dan tanggapan banyak temannya karena dia merupakan perempuan dan dianggap tidak seharusnya mengejar lelaki sebegitunya.

BACA JUGA:Siap Membawamu ke Dunia Imajiner yang Mengagumkan, Ini Rekomendasi 4 Novel Fantasi yang Sangat Memukau

Senior

Rekomendasi Wattpad yang selanjutnya sangat sering dibicarakan di kalangan remaja. Novel dengan judul Senior ini berkisah tentang Aluna yang merupakan seorang siswa di SMA Sevit.

Namun, kisah masa sekolahnya ternyata jauh dari kata damai. Dia justru bertemu banyak masalah, salah satunya dengan  bertemu dengan kakak kelas yang killer dan ia harus ketahuan saat terlambat saat akan mengikuti OSIS. Hal ini membuat Aluna di hukum dan membuatnya benci kepada Nakula sang ketua OSIS.

Kamu akan disajikan pertikaian keduanya yang sangat seru hingga menggemaskan.

Insecurity

Tema dalam novel rekomendasi Wattpad yang satu ini sangatlah dekat dengan apa yang terjadi di kalangan remaja, yakni insecurity.

Mungkin kamu juga sering kali merasa tidak percaya diri karena berbagai hal. Melalui novel ini, kamu akan disajikan kisah dengan satu karakter yang sangat menarik, yakni Bianca.

Bianca merupakan salah satu perempuan yang memiliki masalah tidak percaya diri. Selain itu ia juga memiliki masalah keluarga sejak kecil. Namun akankah ia berhasil melewati masa kurang percaya diri tersebut?

BACA JUGA:Spesial untuk Pecinta K-Pop, Ini 5 Rekomendasi Buku K-Popers untuk Lebih Mengenal Idolamu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: