Kurang dari 24 Jam, Tim Resmob Polres Pekalongan Kota Ringkus 2 Begal yang Lukai Korbannya dengan Sajam

Kurang dari 24 Jam, Tim Resmob Polres Pekalongan Kota Ringkus 2 Begal yang Lukai Korbannya dengan Sajam

Tim Resmob Polres Pekalongan Kota meringkus 2 terduga pelaku pembegalan.-Istimewa.-

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Hanya butuh waktu kurang dari 24 jam, Tim Cakra Resmob Satreskrim Polres Pekalongan Kota berhasil meringkus dua orang terduga pelaku begal yang beraksi di Jalan Raya Watusalam, Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan.

Dalam melakukan aksinya, kedua pelaku sempat melukai korbannya menggunakan senjata tajam (sajam) jenis golok ketika merampas sepeda motor yang dikendarai korban.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka sobek di bagian leher dan lengan.

Peristiwa pembegalan tersebut sempat viral di media sosial. Sebagaimana yang diunggah di grup Facebook Pekalongan Info Terbaru 2023.

Diinformasikan bahwa telah terjadi pembegalan terhadap seorang pengendara motor di Jalan Raya Watusalam, perempatan Pakumbulan, Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan pada Minggu malam, 17 Desember 2023 sekira pukul 22.30 WIB.

Saat itu, korban, Subagyo (48), warga Desa Sukorejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, tengah berada di Jalan Watusalam, Pakumbulan, Kecamatan Buaran.

Korban yang saat itu mengendarai sebuah sepeda motor Yamaha Lexi milik temannya, berhenti di lokasi tersebut untuk memeriksa sinyal handphone.

Sesaat kemudian, korban dihadang oleh dua orang pria yang mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Satria FU.

Pelaku langsung berusaha merebut handphone korban. Korban melakukan perlawanan, hingga terjadi perkelahian antara korban dengan kedua pelaku.

Tiba-tiba satu pelaku mengeluarkan sebilah golok dan mengayunkannya ke arah korban. Golok tersebut mengenai leher dan lengan kanan korban, mengakibatkan luka sobek pada leher dan lengan kanan korban.

Karena merasa terdesak, korban berusaha lari untuk mencari pertolongan warga sekitar. Di saat itulah, pelaku mengambil sepeda motor yang dibawa korban, kemudian kabur ke arah barat.

Begitu warga berdatangan ke lokasi dan mengejar pelaku, kedua pelaku begal tersebut sudah keburu kabur.

BACA JUGA:Polisi Buru 1 DPO Hasil Pengungkapan 4 Pelaku Pengedar Uang Palsu di Pekalongan

BACA JUGA:Hendak Sholat Subuh, Guru Ngaji Jadi Korban Begal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: