Resep Brownies Kukus Tanpa Tepung Sebagai Menu Camilan Diet, Nggak Takut Makan Manis Lagi Nih

Resep Brownies Kukus Tanpa Tepung Sebagai Menu Camilan Diet, Nggak Takut Makan Manis Lagi Nih

brownies coklat kukus-youtube.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Resep brownies kukus tanpa tepung sebagai menu camilan diet ini harus dicoba. Sebab tidak semua brownies aman untuk diet.

Lalu bagaimana resep brownies yang aman untuk diet? Simak artikel ini untuk tau jawabanya.

Makan makanan yang memiliki cita rasa manis memang bisanya tidak diperbolehkan dalam diet. Hal ini karena makan makanan yang mengandung gula bisa meningkat berat badan dengan cepat.

Jumlah kalori yang ada didalam makanan tersebut juga pastinya tinggi. Oleh sebab itu sangat tidak aman untuk diet. Apalagi bagi Anda sebagai pemula dalam dunia diet ini. 

Namun pasti susah dan berat ya bagi pemula yang sedang menjalani diet. Pastinya sangat ingin mendapatkan kemudahan dalam penurunkan berat badan namun tetap mengonsumsi makanan yang lezat. 

Sekarang tidak perlu ragu dan takut lagi, sebab ada resep untuk mebuat makanan yang manis dan lezat yang aman bagi Anda yang sedang diet. Bagaimanakan resepnya? Yuk Intip bahasan berikut ini.

BACA JUGA:Benarkah dalam 3 Hari Berat Badan Bisa Turun Hanya dengan Diet Telur? Begini Penjelasanya

BACA JUGA:Ibu Muda Wajib Tahu! Cara Mengatur Makan Malam saat Diet agar Tidak Melewati Batas Waktu Aman, Begini Caranya

Resep Brownies Kukus Tanpa Tepung Sebagai Menu Camilan Diet

Brownies memang menjadi makanan favorit semua orang, terutama yang menyukai jenis makanan manis atau coklat. brownies ini memang sangat menggiurkan, rasanya yang manis, lembut dan sangat nagih. 

Namun bagi Anda yang sedang diet, tidak usah galau lagi. Sebab ada resep brownies kukus tanpa tepung sebagai menu camilan diet yang sehat. Lalu bagaimana cara membuat brownies tersebut?

Untuk membuat brownies kukus tanpa tepung, maka perlu mempersiapkan beberapa bahan seperti : 

- Telur sebanyak 4 butir

- Agar-agar coklat sebanyak 1 bungkus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: