Ada 5 Keutamaan Mengamalkan Surat Al-Fatihah Secara Rutin, Sebagai Pembuka Pintu Rezeki dan Lainnya

Ada 5 Keutamaan Mengamalkan Surat Al-Fatihah Secara Rutin, Sebagai Pembuka  Pintu Rezeki dan Lainnya

keutamaan mengamalkan surat Al-Fatihah secara rutin-youtube-Kraton Cinta

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Bila kalian sudah terbiasa membaca surat Al-Fatihah rutin, maka kalian akan mendapatkan keutamaan mengamalkan surat Al-Fatihah secara rutin yaitu sebagai pembuka pembuka pintu rezeki.

Sebenarnya, setiap umat Islam melaksanakan kewajiban solat fardhu, selalu mengamalkan bacaan surat Al-Fatihah di setiap rakaat solat.

Apabila solat fardhu tersebut ditambahkan dengan solat sunnah lainnya, maka umat Islam akan berlipat ganda dalam mengamalkan surat Al-Fatihah.

BACA JUGA:Boleh Percaya atau Tidak, Nyatanya Ada 4 Weton Anak Pembawa Rezeki ala Primbon Jawa, Simak Penjelasannya!

BACA JUGA:Inilah 7 Weton Istri yang Membawa Kelancaran Rezeki Suami, Cek Hari Kelahiranmu Sekarang!

Namun, akan lebih baik jika kalian bisa mengamalkan surat Al-Fatihah di luar solat fardhu dan solat sunnah lainnya. Mengapa demikian? Karena keutamaan mengamalkan surat Al-Fatihah secara rutin amat banyak.

Untuk mengetahui apa saja keutamaan mengamalkan surat Al-Fatihah secara rutin ini, kalian bisa menyimak penjelasan berikut ini, agar menambahkan kepercayaan dan semangat dalam mengamalkan surat Al-Fatihah ini.

Keutamaan Mengamalkan Surat Al-Fatihah Secara Rutin

1. Surat Agung

Pertama, surat Al-Fatihah disebutkan juga sebagai surat agung, sebab disetiap pembacaan surat Al-Fatihah ini terkandung limpahan pahala sangat besar di sisi Allah SWT.

Jika kalian meragunakan surat Al-Fatihah, maka kalian termasuk orang-orang yang merugi, karena salah satu keutamaannya yaitu sebagai pembuka pintu rezeki.

BACA JUGA:Pusing Cari Rezeki Jodoh? Berikut 6 Weton yang Pandai Merayu Lawan Jenis, Jangan Disia-siakan ya

2. Surat Terbaik di dalam Al-Qur’an

Surat Al-Fatihah ini tergolong surat terbaik di dalam Al-Qur’an. Hal itu seperti dijelaskan pada hadist dari Ibnu Jabir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: