Ada 5 Keutamaan Mengamalkan Surat Al-Fatihah Secara Rutin, Sebagai Pembuka Pintu Rezeki dan Lainnya

Ada 5 Keutamaan Mengamalkan Surat Al-Fatihah Secara Rutin, Sebagai Pembuka  Pintu Rezeki dan Lainnya

keutamaan mengamalkan surat Al-Fatihah secara rutin-youtube-Kraton Cinta

“Aku sampai ke Nabi Muhammad SAW. beliau sedang mengalirkan air, kemudian aku uluk salam Assalamu’alaika Ya Rasulullah, hingga tiga kali, tapi beliau tidak menjawab salamku. Saat itu Nabi Muhammad berjalan dan aku berada dibelakangnya sampai beliau masuk ke rumahnya dan aku pun masuk ke dalam masjid sembari duduk dalam keadaan sedih.

Lalu Nabi Muhammad SAW. menemuiku sedang beliau telah bersuci seraya bersabda, Alaika Salam Warohmatullah, ucap tiga kali. Kemudian beliau bersabda: Wahai Abdullah bin Jabir maukah aku kabarkan kepada kamu terkait sebaik-baiknya surat di dalam Al-Qur’an. Aku pun menjawab, mau Ya Rasulullah. Beliau bersabda: Bacalah Alhamdulullahi Robbil Alamin atau membaca surat Al-Fatihah hingga kamu menyelesaikannya sampai akhir. (H.R. Ahmad).

BACA JUGA:Catat! Berikut 6 Weton yang Mendapatkan Keberuntungan di Akhir Tahun, Bisa Ketiban Rezeki Mendadak

3. Mudah Mengendalikan Hati dan Pikiran

Berikutnya terkait keutamaan mengamalkan surat Al-Fatihah secara rutin yaitu dapat memudahkan di dalam mengendalikan hati dan pikiran.

Caranya, kalian membaca surat Al-Fatihah 70 kali tiap hari selama tujuh hari, tiuplah gelas yang berisikan air putih lalu diminum.

InsyaAllah kamu akan mndapatkan ilmu dan hikmah, serta hati kalian diberikan kelapangan hingga dijauhkan dari pikiran negatif.

BACA JUGA:Inilah Doa Nabi Ibrahim Meminta Rezeki Setiap Hari, Amalkan Sekarang Juga!

4. Meninggikan Derajat sampai Melunaskan Hutang

Hal yang paling mengagumkan di dalam keutamaan mengamalkan surat Al-Fatihah secara rutin ini bisa meninggikan derajat hingga melunaskan hutang.

Jika kalian membaca Al-Fatihah dengan Bismillah di antara solat sunnah dan solat fardhu secara istiqomah atau rutin, kamu termasuk orang-orang beruntung dan Allah akan mengangkat derajat kalian.

Selain itu, kamu juga akan diberikan kelapangan rezeki hingga kemampuan untuk membayar hutang. Cukup mengagumkan bukan, makanya mulailah rutin membaca surat Al-Fatihah tiap hari.

BACA JUGA:Inilah Doa Nabi Ibrahim Meminta Rezeki Setiap Hari, Amalkan Sekarang Juga!

BACA JUGA:Suami Harus Baca! Marahnya Istri Jadi Ladang Rezeki Pahala, Nasehat dari Gus Baha

5. Pembuka Pintu Rezeki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: