3 Bedak Anti Luntur Tetap Menempel Cantik Meski Berkeringat dan Terkena Air, Bikin Wajah Mulus dan Bebas Kilap

3 Bedak Anti Luntur Tetap Menempel Cantik Meski Berkeringat dan Terkena Air, Bikin Wajah Mulus dan Bebas Kilap

3 Bedak Anti Luntur Tetap Menempel Cantik Meski Berkeringat dan Terkena Air, Bikin Wajah Mulus dan Bebas Kilap-Youtube / Cclaracr-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Sedang mencari produk bedak anti luntur tetap menempel cantik meski berkeringat? Itu berarti, ulasan berikut ini sangat cocok untuk kamu simak hingga akhir.

Saat ini, ada banyak orang yang mencari produk bedak anti luntur tetap menempel cantik meski berkeringat. Dikarenakan bedak yang juga dijuluki sebagai bedak waterproof ia memiliki ketahanan terhadap air dan juga keringat yang membuatnya jadi tak mudah luntur.

Dikarenakan difat anti airnya yang unggul tersebut, ketika kamu menggunakan bedak ini ke wajah kamu tak perlu sering melakukan touch up, sehingga akan selalu terlihat fresh meskipun sudah terkena air hujan ataupun terkena keringat.

Bedak anti luntur tetap menempel cantik meski berkeringat ini dapat mengunci riasan supaya lebih tahan lama meskipun sudah digunakan seharian, bahkan ia juga tak membutuhkan effort lebih untuk melakukan touch up setelah beberapa jam digunakan.

BACA JUGA:4 Merk Bedak yang Tidak Luntur saat Berkeringat, Wajah Tampil Putih Matte Tidak Cakey Awet Seharian Penuh

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat Sesuai Anjuran Islam yang Juga Mendatangkan Pahala, Yuk Terapkan!

Apakah kamu sudah sangat penasaran apa saja rekomendasi bedak anti luntur tetap menempel cantik meski berkeringat? Simak langsung ulasan berikut ini.

Rekomendasi bedak anti luntur tetap menempel cantik meski berkeringat dan terkena air

1.    Marcks bedak tabur

Rekomendasi bedak anti luntur tetap menempel cantik meski berkeringat dan terkena air yang pertama adalah marcks bedak tabur.
Meskipun ia merupakan bedak tabur, akan tetapi kemampuannya dalam menahan minyak di wajah tak perlu kamu ragukan lagi.

Marcks sendiri merupakan merk bedak tabur yang sejak zaman dahulu banyak direkomendasikan oleh para dokter kulit bahkan hingga para make up artist atau MUA, dikarenakan menggunakan bedak ini tak akan menimbulkan jerawat dan teksturnya yang ringan ketika diaplikasikan.

Tidak hanya kelebihan itu saja, Adapun marcks juga termasuk bedak waterproof yang awet untuk dapat mengunci riasan, sehingga tidak mudah luntur kertika terkena keringat ataupun air hujan.

BACA JUGA:4 Manfaat Bunga Telang untuk Kecantikan Wajah yang Wajib Diketahui, Lengkap Cara Pakai Biar Bebas Noda Hitam

BACA JUGA:Begini Cara Menggunakan Pare untuk Menghilangkan Flek Hitam Menahun, Cuma 3 Langkah Kulit Glowing Awet Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: