Apakah Spesifikasi Samsung Galaxy A22 Masih Whoth it untuk 2024? Yuk Kenali Sekarang!

Apakah Spesifikasi Samsung Galaxy A22 Masih Whoth it untuk 2024? Yuk Kenali Sekarang!

Spesifikasi Samsung Galaxy A22 masih cukup 2024-Samsung-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu perlu tahu bagaimana spesifikasi Samsung Galaxy A22 sebelum memutuskan membelinya untuk penggunaan tahun 2024 nanti.

Walaupun sudah berumur 2 tahun lebih sejak peluncurannya, namun hingga saat ini masih saja banyak orang yang mencari smartphone satu ini.

Smartphone butan Samsung satu ini adalah smartphone mid-range yang diluncurkan pertama kali pada bulan Juli 2021 dipasar global. 

Hal mendasar yang membuat smartphone Samsung satu ini masih cukup diminati walau sudah banyak pilihan lain dari kompetitornya yakni karena karena harganya yang semakin turun.

Saat peluncurannya, smartphone ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp2.799.000.

Namun, sekarang kamu bisa membeli smartphone samsung satu ini di harga yang lebih murah lagi yakni mulai dari Rp2.099.000 saja.

Lalu, apakah spesifikasi Samsung GalaxyA22 masih worth it untuk dibeli di tahun 2024? Langsung saja, yuk simak informasi berikut.

BACA JUGA:Yakin Mau Beli Untuk 2024? Begini Spesifikasi Samsung Galaxy A03 Sang HP Murah dari Samsung

BACA JUGA:Beragam Fitur Samsung Galaxy Watch 6 Series Kini Makin Handal, Cocok jadi Teman Gaya Hidup Sehatmu!

Desain

Secara desain, Samsung Galaxy A03 ini memiliki desain yang simpel dan minimalis. Pada bagian bodi smartphone ini terbuat dari polikarbonat dengan tekstur bergaris di bagian belakang.

Smartphone ini memiliki dimensi 164,2 x 75,9 x 9,1 mm dengan bobot 182 gram.  Dengan bodi yang bertextur dan memiliki bobot yang ringan membuat smartphone satu ini nyaman untuk digenggam dan penggunaan sehari-hari.

Layar

Untuk layarnya sendiri, smartphone Samsung satu ini memiliki layar AMOLED berukuran 6,6 inci dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: