Yakin Mau Beli Untuk 2024? Begini Spesifikasi Samsung Galaxy A03 Sang HP Murah dari Samsung

Yakin Mau Beli Untuk 2024? Begini Spesifikasi Samsung Galaxy A03 Sang HP Murah dari Samsung

Spesifikasi Samsung Galaxy A03 masih cukup untuk 2024-Samsung-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu perlu tahu bagaimana spesifikasi Samsung Galaxy A03 sebelum memutuskan membelinya untuk penggunaan tahun 2024 nanti.

Walaupun sudah berumur hampir 2 tahun sejak peluncurannya, namun hingga saat ini masih saja banyak diminati hingga sekarang. 

Hal mendasar yang membuat smartphone Samsung satu ini masih cukup diminati walau sudah banyak pilihan lain dari kompetitornya yakni karena karena harganya yang semakin turun.

Sejak awal peuncuranya, smartphone satu ini memang sudah dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau dibandingkan kompetitornya, yaitu mulai dari Rp1.699.000 saja.

Namun, sekarang kamu bisa membeli smartphone samsung satu ini di harga yang lebih murah lagi yakni mulai dari Rp1.299.000 saja. Gimana, apakah makin penasaran dengan spesifikasi Samsung Galaxy A03 ini? Langsung saja, yuk simak informasi berikut.

Desain

Secara desain, Samsung Galaxy A03 ini memiliki desain yang simpel dan minimalis. Pada bagian bodi smartphone ini terbuat dari polikarbonat dengan tekstur bergaris di bagian belakang.

BACA JUGA:Mau Beli untuk 2024? Pahami Dulu Spesifikasi Samsung Galaxy S22 Agar Makin Yakin!

BACA JUGA:Ternyata Begini Spesifikasi Samsung Galaxy A52, Pantas Masih Banyak Orang Cari!

Smartphone ini memiliki dimensi 164,2 x 75,9 x 9,1 mm dengan bobot 196 gram saja. Dengan bodinya yang bertextur dan memiliki bobot yang cukup ringan ini membuatnya nyaman untuk digenggam dan penggunaan sehari-hari.

Layar

Untuk Layarnya sendiri, smartphone satu ini memiliki layar IPS LCD berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+ (1600 x 720 piksel).

Layarnya ini memiliki refresh rate 60Hz dan tingkat kecerahan hingga 400 nits. Dengan spesifikasi layarnya ini, membuat gambar yang dihasilkan cukup cerah dan tajam.

Performa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: