Yakin Mau Beli Untuk 2024? Begini Spesifikasi Samsung Galaxy A03 Sang HP Murah dari Samsung

Yakin Mau Beli Untuk 2024? Begini Spesifikasi Samsung Galaxy A03 Sang HP Murah dari Samsung

Spesifikasi Samsung Galaxy A03 masih cukup untuk 2024-Samsung-

Beralih ke dapur pacunya, Samsung Galaxy A03 telah ditenagai dengan chipset Unisoc T606 yang dipadukan dengan RAM 3GB atau 4GB dan penyimpanan internal 32GB atau 64GB.  Chipset Unisoc T606 ini sudah cukup untuk menjalankan aplikasi dan game ringan dengan lancar.

BACA JUGA:Rekomendasi Mesin Cuci Samsung Front Loading Terbaik, Noda Auto Minggat!

BACA JUGA:Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022, Apakah Layak untuk 2024?

Kamera

Pada sektor performa fotografi dan videografinya, smartphone entry-level dari Samsung ini memiliki kamera belakang ganda yang terdiri dari kamera utama 48 MP dan kamera makro 2 MP.

Kamera ini dapat menghasilkan foto dengan kualitas yang cukup baik untuk penggunaan sehari-hari.

Samsung Galaxy A03 juga memiliki kamera depan 5 MP yang dapat digunakan untuk selfie dan video call. Kamera ini menghasilkan foto dengan kualitas yang cukup baik di kondisi pencahayaan yang baik.

Baterai

Beralih ke bagian baterainya, smartphone satu ini ditopang dengan baterai yang memiliki kapasitas 5000 mAh yang dapat bertahan hingga dua hari dengan sekali pengisian daya. Smartphone ini juga mendukung pengisian daya cepat 15W.

BACA JUGA:Masih Banyak Dicari! Apakah Spesifikasi Samsung A32 Masih Layak untuk 2024?

BACA JUGA:Rekomendasi Mesin Cuci Samsung Top Loading Terbaik, Hemat Tempat dan Listrik!

Nah, itulah dia informasi terkait spesifikasi Samsung Galaxy A03. Smartphone satu ini bisa menjadi pilihan tepat bagimu yang mencari smartphone entry-level yang menawarkan beberapa kelebihan.

Seperti baterai besar, layar lebar, dan performa yang cukup untuk penggunaan sehari-hari. untuk memenuhi kebutuhan pengguna sehari-hari. Semoga informasi ini bermanfaat ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: