2 Cara Mengolah Bunga Telang untuk Kecantikan Ga Pakai Ribet, Bantu Hilangkan Noda Hitam dan Bikin Wajah Putih

2 Cara Mengolah Bunga Telang untuk Kecantikan Ga Pakai Ribet, Bantu Hilangkan Noda Hitam dan Bikin Wajah Putih

2 Cara Mengolah Bunga Telang untuk Kecantikan Ga Pakai Ribet, Bantu Hilangkan Noda Hitam dan Bikin Wajah Putih-Youtube / Putri Yustika-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Begini cara mengolah bunga telang untuk kecantikan yang bisa bikin kulit jadi putih dan glowing tanpa ribet.

Bunga telang, biasanya diseduh menjadi teh atau dijadikan sebagai bahan pewarna makanan alami. memiliki nama latin Clitoria ternatea dan merupakan jenis tanaman rambat yang tumbuh di sebagian besar wilayah Asia.

Bungan telang merupakan tanaman yang memilikikelopak berwarna biru gelap, sementara pada bagian dasarnya ia memiliki warna putih atau kuning.

Selain karena warnanya yang cukup unik, orang-aorang juga tertarik dengan segudang manfaat bungan telang untuk kecantikan.

BACA JUGA:4 Manfaat Bunga Telang untuk Kecantikan Wajah yang Wajib Diketahui, Lengkap Cara Pakai Biar Bebas Noda Hitam

BACA JUGA:4 Cara Agar Make Up Tidak Luntur Terkena Keringat Supaya Bebas Kilap Seharian, Ampuh Hilangkan Noda Hitam

Bunga telang merupakan salah satu tnaman yang kaya akan kandungan antiokisdan, tak hanya itu saja ia juga mengandung falavanoid, antosianin dan kandungan fenolik pada bunga telang yang juga mampu membantu mengakitfkan peran antioksidan di dalam tubuh.

Seperti yang kita ketahui, bahwa kandungan antioksidan tersebut mampu mengurangi stres oksidatif yang dapat menyebabkan sejumlan penuaan dini.

Tak hanya itu saja, bunga telang juga salah stau tanaman yang mengandung falavanoid, dimana hal tersebut dapat merangsang produksi kolagen sehingga kulit kamu akan terlihat lebih sehat, lembap dan juga memiliki elastisitas yang baik.

Dengan kamu rutin mengoinsumsi bunga telang atau menggunakan masker wajah alami dari bunga telang, maka ia mampu membuat kulis kusam menjadi lebih cerah dan noda hitam dapat tersamarkan.

BACA JUGA:3 Cara Simpel Memutihkan Leher Hitam Dalam 1 Malam Dengan Bahan Alami, Kulit Putih Glowing Bebas Garis Leher

BACA JUGA:Begini 3 Cara Memutihkan Leher Hitam Dalam 1 Hari Secara Alami, Kulit Jadi Putih Mulus Merata Tanpa Belang!

Tak hanya penting melakukan perawatan pada kulit wajah, kulit kepala kamu juga harus dirawat dengan baik.
Sebab kandungan anthocyanin di dalam bunga telang tersebut mampu membantu meningkatkan sirkulasi darah di kepala sehingga kulitnya menjadi lebih sehat.

Kulit kepala yang sehat ini mampu memperkuat rambut kamu dari dalam tubuh. apakah kamu sudah tak sabar ingin mengetahui bagaimana cara mengolah bunga telang untuk kecantikan? yuk langsung simak ulasan berikut ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: