4 Merk Bedak Anti Keringat dan Tahan Air, Semakin Bagus Jika Terkena Air dan Bikin Wajah Bebas Kilap Seharian

4 Merk Bedak Anti Keringat dan Tahan Air, Semakin Bagus Jika Terkena Air dan Bikin Wajah Bebas Kilap Seharian

4 Merk Bedak Anti Keringat dan Tahan Air, Semakin Bagus Jika Terkena Air dan Bikin Wajah Bebas Kilap Seharian-Youtube / Ijfina Amalia-

Tidak hanya berhenti sampai itu saja, bedak anti keringat dari make over ini juga dilengkapi dengan kandungan SPF 15 PA++ untuk dapat melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB.

Bedak ini juga mampu membuat pori-pori dan masalah garis halus pada kulit wajah kamu semakin tersamarkan dengan menggunakan bedak padat ini.

4.    Reveline two way cake

Rekomendasi bedak anti keringat yang selanjutnya adalah Reveline two way cake. Bedak yang satu ini tergolong bedak waterproof yang mempunyai kemampuan menyerap minyak secara berlebih.

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Pare Dalam 1 Malam, Cuma Bumbu Dapur Bikin Glowing dan Awet Muda

Tidak mengherankan jika reveline two way cake ini dinobatkan sebagai bedak waterproof untuk kulit berminyak dan berjerawat yang memiliki manfaat untuk kulit.

Bedak anti keringat ini juga memiliki tekstur yang lembut dan halus dengan hasil akhir yang matte, tak hanya itu saja, bedak ini juga tak mudah luntur sekalipun diguyur air.

Bedak ini juga mampu menutupi noda hitam di wajah dan bekas jerawat serta cocok untuk riasan sehari-hari untuk riasan sehari ataupun untuk digunakan acara formal.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: