Ini Dia Vitamin Terbaik untuk Tulang di Apotek, Ampuh Jaga Kesehatan Tulang Terutama Lansia

Ini Dia Vitamin Terbaik untuk Tulang di Apotek, Ampuh Jaga Kesehatan Tulang Terutama Lansia

Vitamin Terbaik untuk Tulang di Apotek--freepik.com/krakenimages

Protecal Solid diminum 1 tablet per hari. Vitamin ini tersedia dalam bentuk tablet effervescent. Untuk meminumnya, pertama-tama larutkan tablet Padat Protecal dalam 200 ml air.

Natures Plus Bonower

Natures Plus Bonower membantu menjaga tulang tetap kuat dan sehat. Vitamin tulang ini juga dapat membantu mencegah keropos tulang.

Natures Plus Bonower mengandung kalsium, magnesium, boron, dan berbagai vitamin, termasuk vitamin D.

Keempat nutrisi ini berperan besar dalam regenerasi atau peremajaan tulang. Kalsium berperan sebagai komponen pembentuk tulang utama di sini, sedangkan tiga bahan lainnya berperan sebagai pembantu, mengoptimalkan penyerapan kalsium dan perlindungan tulang.

Kamu bisa mengonsumsi vitamin ini dalam bentuk kapsul lunak 2-4 butir per hari.

Calcifar

Calcifar adalah vitamin untuk tulang yang dapat membantu memenuhi kebutuhan kalsium untuk menjaga tulang dan gigi tetap kuat.

Calcifar mengandung kalsium, mineral yang berperan penting dalam pembentukan dan pemeliharaan kesehatan tulang.

Calcifar tersedia dalam bentuk kapsul. Vitamin ini bisa diminum 2-4 kapsul 2 kali sehari.

BACA JUGA:Jaga Kesehatan Tulangmu, Inilah Obat Nyeri Otot dan Sendi di Apotek yang Ampuh dan Efektif

Selain mengonsumsi vitamin terbaik untuk tulang yang sudah direkomendasikan di atas, kamu juga bisa mengikuti tips di bawah ini untuk memiliki tulang yang kuat dan sehat.

Untuk menjaga kesehatan tulang, kamu bisa mengonsumsi makanan tinggi kalsium. Makanan tinggi kalsium termasuk susu dan produknya, kedelai, kacang-kacangan, dan sayuran hijau.

Disarankan juga untuk mendapatkan sinar matahari setiap pagi untuk mendapatkan vitamin D yang cukup. Selain itu, kamu juga bisa mengonsumsi makanan tinggi vitamin D, seperti kuning telur, salmon, sarden, atau mackerel.

Jika kamu memiliki masalah kesehatan yang mengharuskan pembatasan asupan nutrisi tertentu, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter tentang penggunaan vitamin untuk tulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: