Ini Dia Vitamin Terbaik untuk Tulang di Apotek, Ampuh Jaga Kesehatan Tulang Terutama Lansia

Ini Dia Vitamin Terbaik untuk Tulang di Apotek, Ampuh Jaga Kesehatan Tulang Terutama Lansia

Vitamin Terbaik untuk Tulang di Apotek--freepik.com/krakenimages

Femmy Vitamin D3 membantu memenuhi kebutuhan vitamin D3 dengan cepat. Vitamin ini mengandung vitamin D3 dalam jumlah 1000 IU.

Vitamin D3 adalah jenis vitamin D yang sudah aktif. Vitamin ini dapat meningkatkan penyerapan kalsium dan fosfor dari makanan di usus.

Mengkonsumsi vitamin ini dapat membantu memenuhi kebutuhan kalsium untuk menjaga kesehatan tulang.

Vitamin D3 wanita tersedia dalam bentuk tablet. Kamu bisa mengonsumsi vitamin ini untuk tulang setelah makan 1 tablet 1 kali sehari.

Ossovit

Ossovit berguna untuk pengobatan dan pencegahan osteoporosis. Vitamin tulang ini juga dapat membantu memenuhi kebutuhan kalsium harian. Ossovite mengandung kalsium, vitamin D3, vitamin K1, magnesium dan seng.

Kalsium dan seng yang terkandung dalam Ossovite dapat memastikan kadar mineral tersebut dalam tulang tetap seimbang sehingga tulang tidak menjadi rapuh dan keropos.

BACA JUGA:Ingin Sehat Bugar? Ini 9 Minuman dengan Vitamin C Tinggi untuk Memperkuat Daya Tahan Tubuh

Sementara itu, magnesium dan vitamin D3 yang terkandung dalam vitamin tulang ini bekerja sama untuk memaksimalkan penyerapan kalsium.

Ossovit tersedia dalam bentuk kapsul. Konsumsi vitamin ini 1-3 kapsul per hari.

Protecal Solid

Protecal Solid merupakan vitamin untuk tulang yang dapat membantu memenuhi kebutuhan kalsium dan menjaga kesehatan tulang dan gigi.

Vitamin ini juga dapat meningkatkan kesehatan dan daya tahan sistem saraf. Protecal Solid mengandung kalsium, vitamin C, vitamin D dan vitamin B6.

Kombinasi kalsium, vitamin C dan vitamin D membantu menjaga jaringan tulang, sehingga tulang tetap sehat dan kuat.

Sedangkan vitamin B6 dapat menjaga tubuh tetap sehat dan segar dengan mendukung produksi sel darah, mendukung kesehatan sistem saraf dan meningkatkan mood.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: