Camilan dengan Jumlah Kalori di Bawah 100 kkal yang Bikin Diet Berhasil, Emang Ada?

Camilan dengan Jumlah Kalori di Bawah 100 kkal yang Bikin Diet Berhasil, Emang Ada?

popcorn salah satu camilan rendah kalori-Image by wirestock on Freepik-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Apakah ada camilan dengan jumlah kalori dibawah 100 kkal sebagai menu camilan ketika lapar? Bagi Anda yang penasaran maka berikut adalah uraianya.

Diet bukan hanya mengatur bagaimana menu maka utama saja, melainkan juga mengatur menu camilan yang baik untuk diet.

Menu camilan yang baik adalah yang mengandung kalori rendah.  Sebab jika mengandung kalori yang tinggi maka  meyebabkan berat badan naik dengan signifikan. 

Selain itu, camilan sebaiknya juga mengandung serat dan protein yang tinggi agar bisa menjaga rasa kenyang yang lebih lama. Tanpa itu, mungkin Anda tetap merasa lapar meski sudah makan camilan. 

Dengan demikian, pilihan camilan yang tepat juga menjadi faktor keberhasilan diet. Bayangkan saja jika menu camilanya tidak tepat maka bisa jadi justru menimbun lemak dalam tubuh, bukan mambakar lemak. 

BACA JUGA:Paket Komplit! 5 Manfaat Yoga untuk Dukung Program Diet, dari Bantu Bakar Lemak sampai Mengatasi Stres

BACA JUGA:Yuk Mulai Bersepeda, Ini 5 Manfaat Bersepeda untuk Menunjang Program Diet

Hal pertama yang harus diperhatiakan ketika memilih menu camilah yakni kandungan kalorinya yang harus rendah.

Terdapat beberapa menu camilan yang mengandung kalori dibawah 100 kkal yang bisa menjadi pilihan menu camilan Anda ketika diet. 

Camilan dengan Jumlah Kalori Dibawah 100 kkal

Terdapat beberapa rekomendasi camilan dengan jumlah kalori dibawah 100 kkal yang bisa menjadi pilihan Anda, diantaranya : 

1. 3 Cangkir Popcorn 

Popcorn menjadi salah satu camilan dengan jumlah kalori dibawah 100 kkal, yakni setiap 1 cangkir popcorn terdapat 31 kalori. Oleh sebab itu, bisa mengonsumsi popcorn ini sebanyak 3 cangkir dalam sehari sebagai camilan diet.

Pilihlah popcorn yang cara pengolahanya tanpa mentega ya. Hal ini karena dengan adanya mentega tentu saja akan menambah jumlah kalori pada popcorn ini. Tentu saja dengan penambahan metega tersebut tidak baik untuk diet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: