Wajib Tahu! Inilah 7 Buah yang Baik untuk Promil yang Dijamin Ampuh Membantu Meningkatkan Kesuburan

Wajib Tahu! Inilah 7 Buah yang Baik untuk Promil yang Dijamin Ampuh Membantu Meningkatkan Kesuburan

jenis buah yang baik untuk promil-ilustrasi jenis buah yang baik untuk promil-freepik.com

Hal ini dikarenakan, buah strawberry ini merupakan salah satu buah yang kaya akan antioksidan alami. Kandungan ini nantinya dapat membantu meningkatkan kesuburan pada wanita ataupun pria.

Tidak hanya itu saja, buah ini juga mengandung vitamin C serta asam folat yakni B9, yang mana kedua vitamin tersebut mampu mendukung perkembangan janin dalam rahim ibu saat hamil.

Uniknya, manfaat ini tidak hanya dimiliki buah strawberry saja, jenis buah berry lainnya juga bisa dijadikan sebagai buah yang dapat membantu progam hamil loh bun.

Sementara itu, jenis-jenis buah berry selain strawberry yakni mulai dari bluberry, carnberry, hingga raspberry.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Inilah Jenis Buah yang Dapat Menjaga Kesehatan Gigi, Bisa Dikonsumsi Setiap Hari

BACA JUGA:Ini Dia 5 Buah untuk Menjaga Gigi agar Tetap Bersih dan Kuat, Wajib Konsumsi Setiap Hari Nih!

2. Pisang

Dikenal sebagai pisang sejuta umat karena rasanya yang nikmat, harganya yang terjangkau, serta segudang manfaat, pisang juga dikenal sebagai salah satu buah yang baik untuk promil loh.

Hal ini dikarenakan, kandungan asam folay, serta vitamin dan mineral lainnya yang mana berperan penting dalam membantu proses kehamilan, termasuk progam hamil.

Pisang ini juga merupakan jenis buah yang mengandung bromelain, yakni enzim yang dipercaya dapat meningkatkan dan menjaga kadar hormon testosteron normal pada pria.

Tidak hanya itu saja, buah ini juga kaya akan kalium yang mampu menyeimbangkan kadar hormon reproduksi pada wanita. Untuk itulah pisang ini wajib dikonsumsi oleh ayah dan bunda yang sedang menjalankan progam hamil.

BACA JUGA:Atasi Sakit Gigimu dengan 5 Jenis Jus Buah untuk Mengobati Sakit Gigi, Mudah Dibuat Lho!

BACA JUGA:Ternyata Inilah 9 Penyebab Bau Mulut Meskipun Sudah Menyikat Gigi Secara Teratur

3. Pepaya

Selain pisang, buah pepaya juga dapat dijadikan sebagai salah satu buah yang dapat membantu progam hamil agar berjalan dengan lancar loh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: