3 Shampo Penghitam Rambut Beruban Terbaik, Ampuh Usir Uban Membandel Sampai Ke Akar Gak Pakek Ribet

3 Shampo Penghitam Rambut Beruban Terbaik, Ampuh Usir Uban Membandel Sampai Ke Akar Gak Pakek Ribet

3 Shampo Penghitam Rambut Beruban Terbaik, Ampuh Usir Uban Membandel Sampai Ke Akar Gak Pakek Ribet-Youtube.com/ dr. heng soy-

Kamu dapat menggunakannya setiap 2 hari sekali. Cukup dengan membasahi rambut menggunakan shampo secara merata. Terakhir, bilas rambut hingga bersih dan tidak ada busa yang tersisa. Lengkapi juga perawatan rambut dengan penggunaan hair oil untuk efek lebih optimal. Yuk, cobain!

3. O Naomi Black Ginger Sesame Shampoo

Shampo penghitam rambut beruban terbaik yang terakhir adalah O Naomi Black Ginger Sesame Shampoo. Produk khusus rambut beruban ini mebgunakan kandungan yang cukup menarik. 

BACA JUGA: Ini Dia Resep Herbal Penghilang Uban ala dr Zaidul Akbar, Cuma 1 Bumbu di Dapur Rambut Putih Hilang Permanen

BACA JUGA: Cara Menghilangkan Uban Sampai Ke Akarnya ala dr Zaidul Akbar, Cuma 1 Bahan Rambut Putih Hilang Selamanya

Menggabungkan kandungan jahe dan black sesame didalamnya efektif menutrisi rambut sekaligus mengusir uban yang membandel. Kandungannya yang tinggi antioksidan serta vitamin E juga membantu mencegah rambut dari kerusakan akibat paparan sinar matahari maupun radikal bebas. 

Kulit kepala pun bebas dari ketombe dan gatal yang mengganggu. Diklaim pula kandungannya sebab dari paraben dan SLS. Jadi, aman digunakan semua jenis kulit dalam jangka waktu yang panjang. 

Shampo untuk menghitamkan rambut beruban ini bisa kamu dapatkan di apotik terdekat, lho. Harganya sendiri mulai dari 38 ribuan aja. Dijamin hemat dan aman buat kantong. 

Demikian informasi lengkap mengenai shampo penghitam rambut beruban terbaik yang bisa kamu beli dan coba hari ini juga. Semoga, informasi satu ini bermanfaat dan selamat mencoba ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: