Cara Membuat Wajah Glowing dengan Minyak Zaitun dan Fair and Lovely dalam 1 Hari, Bikin Putih Mulus Permanen

Cara Membuat Wajah Glowing dengan Minyak Zaitun dan Fair and Lovely dalam 1 Hari, Bikin Putih Mulus Permanen

Cara Membuat Wajah Glowing dengan Minyak Zaitun dan Fair and Lovely dalam 1 Hari, Bikin Putih Mulus Permanen-Youtube.Com/ wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ini dia cara membuat wajah glowing dengan minyak zaitun dan fair and lovely dalam 1 hari yang bisa kamu coba. Apakah kamu penasaran? Jika iya, ini adalah waktu yang tepat untuk menyimaknya sampai akhir. 

Kamu bisa menggunakan cara satu ini sebagai pengganti krim malam yang lebih aman dan nyaman digunakan. Sehingga, di pagi hari wajah tampak lebih mulus dan glowing tanpa perlu pakai makeup. 

Sebelum membahas lebih jauh, kamu wajib tahu du nih apa sih kandungan dari kedua bahan ini? Seperti yang sudah banyak kamu tahu bahwa minyak zaitun merupakan bahan ama kaya akan kandungan antioksidan serta vitamin E.

Selain itu, ada pula kandungan squalen dan lemak sehat yang membantu melembabkan kulit dan mencegahnya dari kerusakan akibat radikal bebas. Sehingga, bekerja lebih maksimal di kulit tanpa memberikan efek samping. 

BACA JUGA: 4 Sabun Penghilang Flek Hitam di Wajah BPOM Terbaik, Tips Wajah Glowing Bebas Kerutan Tanpa Efek Samping

BACA JUGA: Ini Dia 4 Makanan yang Membuat Kulit Glowing, Rutin Konsumsi Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kerutan 

Berbeda dengan fair and lovely, produk krim satu ini memiliki tekstur yang creamy dan lembut. Selain itu, dilengkapi juga dengan kandungan multivitamin. 

Mulai dari vitamin B3, B6, C hingga E yang saling melengkapi dalam memutihkan wajah. Alhasil, efeknya bisa memutihkan wajah dengan lebih cepat dibandingkan produk lain. 

Lalu, apa manfaat mengoleskan minyak zaitun dan fair and lovely ketika keduanya digabungkan? Adapun beberapa efek baik yang bisa dirasakan seperti;

  1. Wajah lebih putih merata
  2. Kulit yang lembap sepanjang hari
  3. Menghilangnya flek hitam dan bekas jerawat membandel
  4. Mencegah munculnya masalah tanda penuaan dini

Tekstur keduanya yang berbeda juga bisa saling melengkapi dan menjadikannya cocok sebagai krim malam. Tenang saja, bahan-bahan yang terkandung juga terbilang aman dan sudah BPOM. Jadi, kamu gak perlu khawatir deh. 

BACA JUGA: 3 Masker Alami untuk Mengencangkan Kulit Wajah dan Memutihkan dalam 1 Malam, Rahasia Glowing Tanpa Skincare

BACA JUGA: 3 Daftar Skincare Bpom untuk Glowing dan Putih Permanen, Bantu Samarkan Flek Hitam dan Kecilkan Pori-Pori

Cara Membuat Wajah Glowing dengan Minyak Zaitun dan Fair and Lovely dalam 1 Hari

Lalu, apakah minyak zaitun dan fair and lovely  dapat membuat wajah putih? Nah, bagi kamu yang penasaran dengan jawabannya. Langsung aja yuk, simak  begini cara memutihkan wajah dengan minyak zaitun dan fair and lovely yang bisa kamu ikuti dan coba di rumah;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: