3 Skincare Menghilangkan Flek Hitam BPOM dan Halal, Bantu Kecilkan Pori-Pori dan Ampuh Memutihkan Wajah

3 Skincare Menghilangkan Flek Hitam BPOM dan Halal, Bantu Kecilkan Pori-Pori dan Ampuh Memutihkan Wajah

3 Skincare Menghilangkan Flek Hitam BPOM dan Halal, Bantu Kecilkan Pori-Pori dan Ampuh Memutihkan Wajah-Youtube / Amanda Static-

Night cream dari Wardah ini mengombinasikan empat star ingredients, yakni kandungan edelweiss extract, alpha arbutin, dan kandungan brightening peptide.

Kombinasi tersebut memiliki klaim untuk mencerahkan kulit, meratakan tekstur kulit wajah, hingga dapat memudarkan tampilan noda hitam bekas jerawat.

Terlebih lagi adanya kandungan edelweiss extract di dalamnya yang mampu membantu mencerahkan kulit wajah kamu secara lebih merata, sehingga kulit wajah kamu taki akan belang lagi dan juga selalu terjaga kelembapannya.

2.    Erha truwhite niacinamide & peptide dark spot corrector

Rekomendasi skincare menghilangkan flek hitam Bpom yang terbaik selanjutnya adalah Erha truwhite niacinamide & peptide dark spot corrector.

BACA JUGA:Begini Cara Menggunakan Pare untuk Menghilangkan Flek Hitam Menahun, Cuma 3 Langkah Kulit Glowing Awet Muda

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Pare Dalam 1 Malam, Cuma Bumbu Dapur Bikin Glowing dan Awet Muda

Skincare menghilangkan flek hitam ini memiliki beberapa kelebihan, diantaranya yakni sebagai brightening agent yang mampu mencerahkan kulit. Mampu melindungi kulit dari bahaya radikal bebas, hingga mampu melembapkan kulit dengan tekstur cream yang sangat lembut.

Jika kamu sedang mencari skincare menghilangkan flek hitam yang mampu memcerahkan kulit wajah secara sekaligus.

Maka skincare dari Erha ini adalah jawabannya. Brand skincare lokal yang sudah melebarkan sayapnya sejak tahun 1999 ini juga menawarkan skincare menghilangkan flek hitam Bpom dengan kandungan brightening agent yang mampu mencerahkan kulit secara dua tingkat lebih cerah.

Erha truwhite niacinamide & peptide dark spot corrector ini terdiri dari kandungan atau bahan aktif 4% niacinamide yang dapat membantu kamu untuk memudarkan tampilan flek hitam, sekaligus juga mampu menekan produksi melanin utnuk mengurangi risiko hiperpigmentasi.

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Wajah dengan Susu Bear Brand Dalam 1 Malam, Bikin Kulit Mulus Bebas Noda Tanpa Skincare

BACA JUGA:2 Cara Memutihkan Kulit Pakai Kunyit dan Susu Bear Brand, Wajah Putih Bebas Flek Sekali Pakai

Selain itu, pada skincare menghilangkan flek hitam ini juga mengandung niacinamide yang merupakan senyawa dari turunan B3 atau kandungan niacin yang mampu menutrisi kulit wajah dengan beragam manfaat, termasuk halnya mampu mengatasi hiperpigmentasi akibat sinar atau paparan matahari yang berlebihan.

Skinacre menghilangkan flek hitam Bpom ini memiliki tekstur yang halus dan juga berwarna putih, sehingga ketika kamu mencoba menggunakannya akan terasa sangat nyaman dan juga tak akan menimbulkan masalah alergi, breakout ataupun efek samping yang lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: