Ini Dia Kelebihan Citroen e-C3, Mobil Listrik Eropa yang Dibanderol Mulai Rp300 Jutaan

Ini Dia Kelebihan Citroen e-C3, Mobil Listrik Eropa yang Dibanderol Mulai Rp300 Jutaan

Citroen e-C3-Tangkap Layar-YouTube @B channel

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kehadiran Citroen e-C3 di Indonesia tentu menjadi penyegar dalam pasar mobil listrik Tanah Air. 

Citroen e-C3 merupakan versi listrik dari Citroen C3 yang telah populer sebelumnya. Kehadiran e-C3 juga membawa sejumlah keunggulan yang membuatnya menonjol di antara pesaingnya. 

Citroen e-C3 diketahui memiliki panjang 3.981 mm, lebar 1.733 mm, tinggi 1.640 mm, dan jarak sumbu roda 2.540 mm. 

Mobil listrik ini juga telah menggunakan baterai Lithium-ion 29,2 kWh yang diklaim mampu menempuh jarak hingga 320 km dalam sekali pengisian daya. 

Bahkan soal desain eksterior mobil ini mampu memberikan kesan modern, dan di rancang  untuk memenuhi kebutuhan mobilitas perkotaan.

Dan tak kalah menarik, mobil asal pabrikan Eropa dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni mulai Rp300 jutaan. Meski demikian, harga tersebut pastinya sepadan dengan kualitas yang dimiliki oleh Citroen e-C3 ini. 

BACA JUGA:Astra Motor Jateng Gelar Seminar Bersama #Cari_aman di Hari Ibu

Ini dia beberapa kelebihan yang dimiliki mobil listrik Citroen e-C3, yakni sebagai berikut. 

1. Kabin yang Lebih Kedap Suara 

Mobil listrik Citroen e-C3 didesain dengan kabin yang kedap suara, hal ini tentu akan menambah kenyamanan pengendara saat berada di dalam mobil. 

 

2. Suspensi Berteknologi

Suspensi Citroen eC3 dilengkapi dengan teknologi Advanced Comfort yang bantingan suspensinya terasa sangat nyaman dan menghadirkan berkendara yang lebih menyenangkan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: