Ini Dia Resep Herbal untuk Badan Lesu dan Lemas ala dr Zaidul Akbar, Wajib Kamu Coba

Ini Dia Resep Herbal untuk Badan Lesu dan Lemas ala dr Zaidul Akbar, Wajib Kamu Coba

Resep Herbal untuk Badan Lesu dan Lemas ala dr Zaidul Akbar--freepik.com/freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berikut ini resep herbal untuk badan lesu dan lemas ala dr.Zaidul Akbar yang dapat kamu coba.

Badan sering terasa lesu dan lemas? Ada banyak penyebabnya, salah satunya adalah terlalu banyak bekerja dan kurang istirahat.

Jangan khawatir, ada beberapa pilihan resep herbal untuk mengatasi masalah ini.

Menurut dr Zaidul Akbar, tubuh yang lesu dan lemas tidak selalu disertai dengan tanda-tanda penyakit yang jelas. Kondisi ini bisa terjadi karena terlalu banyak bekerja, stres, atau kurang tidur.

Selain itu, badan lemas juga bisa terjadi setelah sembuh dari suatu penyakit. Secara medis, badan lemas juga dikenal dengan istilah asthenia. Ini adalah kondisi di mana tubuh lemah atau kekurangan energi. 

Namun, ini bisa menjadi istilah yang luas yang menggambarkan banyak penyebab kelemahan atau kelelahan secara umum. Kurang olahraga, kurang tidur, dan pola makan yang tidak sehat akan membuat sistem kekebalan tubuh menurun.

Tubuh akan terasa mudah lelah, lesu, dan kurang berenergi sehingga akan mengganggu aktivitas sehari-hari. Nah, berikut ini ada resep minuman herbal ala dr.Zaidul Akbar yang bisa dicoba untuk mengatasi masalah tersebut.

BACA JUGA:6 Resep Minuman Herbal untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh, Alami dan Bergizi

BACA JUGA:6 Resep Herbal Awet Muda, Cegah Tanda Penuaan Bikin Glowing Tanpa Bahan Kimia

Melalui akun Instagramnya, dr. Zaidul Akbar mengatakan racikan herbal ini bisa menjadi minuman yang menyegarkan untuk sel karena terbuat dari bahan-bahan alami dan berkhasiat. 

Zaidul Akbar adalah seorang ahli herbal dan pendakwah. Dia sering menyusun resep-resep herbal dalam buku Jurus Sehat Rasulullah (JSR) yang mengutamakan pengobatan herbal.

Melalui buku Jurus Sehat Rasulullah, Dr. Zaidul Akbar memperkenalkan berbagai macam pengobatan herbal sebagai metode pengobatan Rasulullah.

Zaidul Akbar mempelajari pengobatan Islam di lembaga pelatihan selama satu tahun. Dan bekerja di rumah sakit beberapa tahun, Dr. Zaidul Akbar menemukan dunia pengobatan Islam. 

Dr. Zaidul Akbar sering membagikan cara pengobatan, resep dan ramuan herbal melalui media sosial, seperti Twitter, Instagram dan YouTube.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: