4 Sabun Wajah Pria yang Bagus untuk Memutihkan Kulit Kusam, Bikin Kulit Cerah Bebas Kerutan Gak Bikin Iritasi

4 Sabun Wajah Pria yang Bagus untuk Memutihkan Kulit Kusam, Bikin Kulit Cerah Bebas Kerutan Gak Bikin Iritasi

Sabun Wajah Pria yang Bagus untuk Memutihkan Kulit Kusam, Bikin Kulit Cerah Bebas Kerutan Gak Bikin Iritasi-BRaw-Youtube

Sabun pemutih wajah ini juga mengandung butiran scrub yang mampu membantu mengangkat kotoran yang ada di kulit dengan lembut.

Oriflame North For Men Fairness Face Wash & Scrub salah satu sabun pemutih pria yang soap free, ada pula kandungan ekstrak rumex yang mampu menjaga kulit agar tetap cerah terawat dari pigementasi yang belebihan pada kulit.

Adanya formula arctic pro defence yang kaya akan antioksidan ini bisa membantu menjegah efek radikal bebas yang bisa membanyakan kulit.

BACA JUGA:Inilah 3 Sabun Pemutih Wajah Permanen Terbaik! Efektif Bikin Kulit Kencang dan Bebas Kerutan, Ada di Indomaret

BACA JUGA:4 Sabun Pemutih Badan dan Wajah yang Ampuh Hilangkan Flek Hitam dan Jerawat Punggung, Kulit Glowing Permanen

4. Biore Men Double Scrub Facial Foam White Energy

Mau cari sabun wajah pria yang bagus untuk memutihkan kulit kusam, bisa nih kamu cobain produk sabun wajah dari Biore Men Double Scrub Facial Foam White Energy.

Sabun wajah ini memiliki tambahan scrub yang bagus untuk memberishkan kulit secara mendalam. Sabun wajah ini memiliki formula khusus dari charcol dan energy bright scrub yang mapu membantu mencerahkan, dan mnyegarkan kulit kusam, serta bisa menyerap minyak yang berlebihan.

Sedangkan dalam sabun wajah ini  juga mengandung formula deep fighting scrub yang didalamya mengandung oil clearing serta antibakteri. Dan kandungan tersebut mengandung minyak, kotoran dan juga sel kulit mati yang telah menumpuk. 

Nah, itu tadilah beberapa produk pilihan sabun wajah pria yang bagus untuk memutihkan kulit kusam. Kamu bisa coba menggunakan salah satu produk unsabun wajah tersebut untuk menjaga elastisitas kulit dan juga menghindari kulit kusam. 

Sabun wajah pria ini dapat membantu memberikan proteksi bagus untuk menjaga kulit dari kerusakan dan masalah yang fatal pada kulit wajah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: