4 Sabun Pencerah BPOM untuk Wajah Kusam dan Bekas Jerawat, Mulai dari 3 Ribuan

4 Sabun Pencerah BPOM untuk Wajah Kusam dan Bekas Jerawat, Mulai dari 3 Ribuan

Sabun Pencerah BPOM untuk Wajah Kusam dan Bekas Jerawat-Pricebook Beauty-Youtube

1. Wardah C Defense Energizing Creamy Wash

Pertama adalah sabun pencerah dari wardah. Sama seperti nama produknya, sabun ini memiliki tekstur creamy yang lembut dan cocok untuk kulit sensitif tanpa membuat wajah terasa kering.

Selain itu juga memiliki formula dan tekstur yang ringan yang dapat membersihkan kulit secara menyeluruh. Sehingga dapat mecegah menumpuknya kotoran penyebab flek pada pori pori wajah.

Diperkaya juga dengan kandungan vitamin C sebagai pencerah serta kandungan antioksidan yang dapat memudarkan masalah bekas jerawat dan wajah kusam. Produk ini dibanderol kisaran 18-20 ribuan.

BACA JUGA:4 Sabun Cuci Muka untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Keatas, Tips Wajah Awet Muda Bebas Noda Tanpa Efek Samping

BACA JUGA:4 Sabun Pencuci Muka untuk Menghilangkan Flek Hitam, Efektif Memutihkan Wajah Bebas Pori dan Kerutan

2. Himalaya Purifying Neem Face Wash

Selanjutnya adalah dari produk Himalaya yang terkenal dengan clay mask jerawatnya. Selain masker, himalaya juga memiliki rangkaian skincare salah satunya sabun pencerah anti jerawat.

Memiliki kandungan bahan almi yang anti bakteri sehingga dapat melawan bakteri penyebab jerawat, serta mengendalikan jerawat, sehingga kulit jadi lembut dan cerah.

Selain permasalahan jerawat, sabun ini juga menyerap minyak berlebih dan juga efektif untuk mengatasi noda bekas jerawat. Sabun ini juga dibanderol dengan kisaran 24 ribuan.

BACA JUGA:3 Sabun Cuci Muka untuk Mengecilkan Pori-Pori Dalam 1 Kali Pakai, Bantu Hilangkan Noda Hitam Permanen

BACA JUGA:4 Sabun Pencuci Muka untuk Menghilangkan Flek Hitam Dengan Sekali Usap, Bantu Bikin Wajah Putih Permanen

3. Emina Bright Stuff Face Wash

Selanjutnya ada dari produk yang menjadi banyak favorit anak remaja yaitu emina. Produk ini memiliki rangkaian pencerah sala satunya face wash yang dapat mencerahkan kulit.

Sabun ini diperkaya dengan kandungan ekstrak Summer plum yang mampu mencerahkan dan melembapkan kulit. Selain itu juga kandungan vitamin E dan B untuk menutrisi kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: