Ini 2 Resep Minuman Bunga Telang yang Bikin Wajah jadi Putih dan Glowing, Solusi Mudah Atasi Penuaan Dini

Ini 2 Resep Minuman Bunga Telang yang Bikin Wajah jadi Putih dan Glowing, Solusi Mudah Atasi Penuaan Dini

Ini 2 Resep Minuman Bunga Telang yang Bikin Wajah jadi Putih dan Glowing, Solusi Mudah Atasi Penuaan Dini-Youtube / Tika Cooking Channel-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ini resep minuman bunga telang yang bikin wajah jadi putih dan glowing bebas noda hitam secara permanen.

Bunga telang merupakan salah satu tanaman asli Asia dengan warna biru yang khas, bunga yang memiliki nama ilmia Clitoria Ternatea ini kaya akan kandungan anthomicin dan kandungan antosianin, yakni senyawa antioksidan yang juga memberikan warna ke bunga.

Kandungan tersebut yang membuat bunga telang jadi sering digunakan untuk industri kecantikan dan juga kesehatan, serta digunakan sebagai pewarna alami.

Biasanya, bunga telang diolah menjadi teh untuk dapat menjaga kecantikan dari dalam tubuh, dan digunakan sebagai bahan baku masker wajah untuk dapat menjaga kecantikan dari luar tubuh.

BACA JUGA:Minuman Bunga Telang Bikin Awet Muda Ini 3 Resep Simpel Membuatnya, Bikin Wajah Putih dan Ampuh Hilangkan Noda

BACA JUGA:2 Cara Mengolah Bunga Telang untuk Kecantikan Ga Pakai Ribet, Bantu Hilangkan Noda Hitam dan Bikin Wajah Putih

Adapun sifat menenangkan dari ekstrak bunga telang tersebut mampu meminimalkan kemerahan akibat masalah iritasi, jerawat ataupun kulit yang kering.

Adanya kandungan vitamin A,C, dan Vitamin E yang kaya akan kandungan antioksidan pada bunga telang tersebut dapat memperbaiki skin barrier secara alami, sehingga al tersebut mampu mencegah terjadinya kulit yang kusam.

Tak hanya ampuh untuk memutihkan wajah saja, bunga telang juga dikenal sebagai minuman yang menyehatkan tubuh.
Sehingga dengan kamu mengonsumsi minuman ini secara rutin, kamu akan mendapatkan manfaat yang berkali-kali lipat.

Apakah kamu sudah sangat penasaran apa saja resep minuman bunga telang yang sangat berkhasiat untuk kecantikan ataupun untuk kesehatan tubuh? simak langsung ulasan yang berikut ini.

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Wajah dengan Susu Bear Brand Dalam 1 Malam, Bikin Kulit Mulus Bebas Noda Tanpa Skincare

BACA JUGA:2 Cara Memutihkan Kulit Pakai Kunyit dan Susu Bear Brand, Wajah Putih Bebas Flek Sekali Pakai

Resep minuman bunga telang

1.    Es susu bunga telang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: