3 Resep Herbal Atasi Maag ala dr Zaidul Akbar, Mudah Dilakukan dan Tidak dalam Waktu Lama

3 Resep Herbal Atasi Maag ala dr Zaidul Akbar, Mudah Dilakukan dan Tidak dalam Waktu Lama

Resep Herbal Atasi Maag ala Dr Zaidul Akbar--Youtube.com/Sehat Sunnah

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berikut ini beberapa resep herbal atasi maag ala Dr Zaidul Akbar, yang mudah kamu lakukan dan tidak dalam waktu yang lama. 

Maag dan naiknya asam lambung dialami oleh banyak orang dari berbagai usia. Pola makan yang tidak sehat menjadi salah satu alasan penyebab maag.

Penyebab maag sendiri ada beberapa faktor diantaranya adalah pola makan yang tidak teratur, konsumsi makanan yang mengandung gas, makan pedas dan stres.

Untuk itu hindarilah makanan penyebab maag dan asam lambung kambuh, kurangi konsumsi makanan yang dapat memicu meningkatnya gangguan pencernaan. 

Seperti makanan berlemak tinggi yang terdapat pada santan, susu, jeroan, gorengan, dan daging, dapat memperberat kerja lambung sehingga puasa menjadi tidak nyaman.

BACA JUGA:Cegah Asam Lambung Naik, Jus untuk Maag yang Sering Dialami oleh Orang Tua Usia 40-an Tahun

BACA JUGA:Ini Dia 10 Pantangan Makanan Bagi Penderita Maag, Harus Dihindari

Menurut dr Zaidul Akbar, ada banyak bahan herbal alami yang bisa menjadi solusi untuk mengatasi maag. Cara mendapatkan bahan dan membuatnya juga mudah.

Dr Zaidul Akbar adalah seorang pakar herbal dan pendakwah. Dr Zaidul Akbar menyusun resep-resep herbal dalam buku Jurus Sehat Rasulullah (JSR).

Melalui buku Jurus Sehat Rasulullah, Dr. Zaidul Akbar memperkenalkan berbagai macam jenis pengobatan herbal sebagai metode pengobatan Rasulullah.

Zaidul Akbar mempelajari pengobatan berlandaskan Islam melalui lembaga pelatihan selama kurang lebih satu tahun. Dr. Zaidul Akbar menemukan dunia pengobatan Islam.

Dr. Zaidul Akbar sering membagikan berbagai macam metode pengobatan, resep dan ramuan herbal melalui media sosialnya, terutama Twitter, Instagram dan YouTube. 

Sebagai bentuk penyebaran metode herbal ini, Dr. Zaidul Akbar selalu menawarkan pengobatan secara Islami dan alami kepada para pasiennya

Resep-resep herbal Dr. Zaidul Akbar praktis dan cukup mudah diterapkan karena menggunakan bahan-bahan herbal atau alami yang banyak tersedia di sekitar kita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: