Inilah 7 Obat Kumur Gusi Bengkak yang Efektif, Ampuh Sembuhkan Gusi Dengan Cepat

Inilah 7 Obat Kumur Gusi Bengkak yang Efektif, Ampuh Sembuhkan Gusi Dengan Cepat

Obat Kumur Gusi Bengkak --freepik.com/wayhomestudio

Total Care Mouthwash Cool Mint mengandung minyak pohon teh sebagai bahan antibakteri alami yang juga dapat mengurangi peradangan.

Obat kumur gusi bengkak ini juga mengandung BPK dan xylitol yang efektif mencegah pembentukan plak gigi, serta membunuh virus dan bakteri penyebab gusi bengkak.

Untuk menggunakan Total Care, tuangkan produk ke dalam gelas takar 15 ml. Berkumurlah selama 30 detik, lalu buang. Perawatan total harus digunakan 2 kali sehari, yaitu pagi dan malam hari.

Itulah beberapa obat kumur gusi bengkak yang dapat dipilih untuk meredakan gejala.

Untuk mempercepat penyembuhan, lakukan juga upaya lain, misalnya dengan rutin menggosok gigi, banyak minum air putih, dan mengoleskan kompres hangat pada pipi untuk mengurangi pembengkakan.

Jika gusi bengkak belum kunjung membaik selama 2 minggu meski sudah menggunakan obat kumur di atas, konsultasikan ke dokter agar mendapatkan terapi lebih lanjut.

BACA JUGA:4 Tips Ampuh Merontokkaran Karang Gigi dalam Waktu 5 Menit, Efektif Putihkan Gigi Hingga Besih Gak Ada Plak

BACA JUGA:3 Cara Sederhana Memutihkan Gigi Kuning dengan Cepat dalam 1 Hari Paling Efektif Pakai Bahan Alami, Anti Ribet

Segera dapatkan bantuan medis jika gusi bengkak disertai dengan rasa sakit yang parah, gigi tanggal, atau kesulitan mengunyah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: