4 Cara Menghilangkan Bau Mulut Menyengat dan Tidak Sedap dengan Cepat, Cuma Pakai Bahan Alami Nafas Jadi Segar

4 Cara Menghilangkan Bau Mulut Menyengat dan Tidak Sedap dengan Cepat, Cuma Pakai Bahan Alami Nafas Jadi Segar

4 Cara Menghilangkan Bau Mulut Menyengat dan Tidak Sedap dengan Cepat, Cuma Pakai Bahan Alami Nafas Jadi Segar-youtube/wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Cara menghilangkan bau mulut menyengat dan tidak sedap dengan cepat bisa dilakukan dengan memanfaatkan bahan-bahan alami saja.

Tidak perlu menggunakan obat kumur atau produk lain dengan kandungan bahan kimia, cara rumahan ini bisa menjadi perawatan alternatif untuk menjaga nafas agar tetap segar.

Yap, masalah bau mulut adalah salah satu hal yang umum terjadi. Penyebabnya bisa karena kebersihan area gigi dan mulut yang tidak dijaga dengan baik.

Seperti tidak rutin menggosok gigi setiap hari sehingga ada sisa makanan yang tertinggal di mulut dan menjadi tempat bakteri sehingga muncul bau mulut.

BACA JUGA: 3 Ramuan Penghilang Bau Badan dan Bau Ketiak, Cuma Pakai Bahan Alami Bisa Bikin Sendiri di Rumah

BACA JUGA:3 Tips Menggunakan Jeruk Nipis yang Cepat Memutihkan, 1 Bahan Bikin Glowing Permanen Tanpa Flek Hitam

Selain itu, mulut kering juga menyebabkan bau tidak sedap. Sebab, mulut kekurangan air liur yang mana berperan untuk membersihkan serpihan makanan dan benda asing di dalam mulut.

Nah, kalau kamu memiliki keluhan tersebut maka ada cara menghilangkan bau mulut menyengat dengan cepat yang bisa dilakukan di rumah. Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Cara Menghilangkan Bau Mulut Menyengat dan Tidak Sedap dengan Cepat

1. Kumur dengan minyak kelapa

Bahan alami untuk menghilangkan bau mulut yang pertama adalah minyak kelapa. Minyak ini memiliki kandungan sifat antibakteri yang bisa mengatasi bau mulut.

Saat bakteri penyebab bau mulut diatasi dengan baik, maka nafas pun bisa kembali segar. Cara menghilangkan bau mulut menyengat menggunakan minyak kelapa ini juga sangat mudah.

BACA JUGA:6 Tips Menghilangkan Bau Badan Tanpa Parfum dan Deodoran, Pakai Bahan Alami Cegah Bau Ketiak Berlebih

BACA JUGA:5 Tips Makeup Tahan Keringat dan Anti Luntur Seharian, Tetap On Point Meskipun Cuaca Panas dan Hujan Badai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: