Level Up Guru dan Karyawan Refleksi dan "Upgrade" Motivasi Hidup dengan NOBAR.

Level Up Guru dan Karyawan Refleksi dan

Para guru dan karyawan SMK Muhammadiyah Bligo berfoto bersama usai Nobar-FOTO -Malikha

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Seluruh warga SMK Muhammadiyah Bligo melakukan refleksi dan upgrade motivasi hidup dengan nonton bareng film Hamkadan Siti Raham di bioskop XXI Mall Ramayana Pekalongan.

Disampaikan oleh Ketua penyelenggara Khairul Anam bahwa kegiatan ini adalah bentuk "UPGRADING" diri dan merefleksi rencana ke depan untuk SMK Muhammadiyah Bligo.

Perlu diketahui juga, film yang ditonton adalah "Hamka dan Siti Raham" yang dari ceritanya banyak sekali motivasi-motivasi hidup yang bisa kita tanamkan dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:Berikan Penyuluhan Kerja Alat Irigasi Otomatis Berbasis Tenaga Surya Pada 45 Petani di Desa Wonopringgo

BACA JUGA:Bangunan SDN 2 Krompeng Nyaris Longsor, Diduga Akibat Praktik Galian C di Dekat Sekolahan

"Harus memiliki kesan dan pesan, kegiatan nobar ini merupakan sebuah hal yang unik agar membentuk 'mental health' yang juga bisa membawa kebaikan bagi bersama", ujarnya.

Semoga dengan NOBAR ini bisa membawa dampak yang baik bagi elemen-elemen yang ada di sekolah, khususnya elemen guru dan karyawan supaya bisa memotivasi dan menjalin komunikasi yang baik lagi dengan peserta didik.

"Motivasi untuk meningkatkan kemampuan diri bisa melalui apa saja, termasuk juga dengan film Hamka dan Siti Raham ini," pungkasnya.(mal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: