Mobil Listrik Baru Wuling BingouEV Banderol Tertinggi Capai Rp414 juta di Jateng

Mobil Listrik Baru Wuling BingouEV Banderol Tertinggi Capai Rp414 juta di Jateng

Modern- Tampilan mobil listrik baru BinguoEV lengkap dengan fitur modern.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Wuling belum lama ini telah meresmikan harga mobil listrik baru Wuling BinguoEV, jika dilihat dari harga yang dibanderol harga Wuling BinguoEV lebih mahal satu tingkat di atas mobil listrik pendahulu yakni Wuling  Air EV. 

Hadirnya mobil listrik baru Wuling BinguoEV ini tersedia dalam dua varian, yakni varian termurahnya dibanderol Rp364 juta untuk kemampuan dengan jarak tempuh jarak 333 km. 

Sedangkan untuk versi tertinggi dibanderol Rp414 juta, dengan jarak tempuh mobil mencapai 410 km. Seluruh harga tersebut berstatus on the road (OTR) Jateng. Seperti yang dibagikan oleh dealer Wuling di wilayah Pekalongan dan sekitarnya. "Harga tertinggi mobil listrik Wuling BingouEV di angka Rp400 jutaan," terang tenaga penjual Wuling.

Seperti diketahui, sebelumnya Wuling pernah hadir dengan mobil listrik yakni Air Ev yang telah mendapatkan subsidi kendaraan listrik dari pemerintah. Sehingga harga Wuling Air EV pun mendapatkan potongan harga lebih murah. Dan kemungkinan juga untuk jenis mobil listrik baru BinguoEV ini berpotensi mendapatkan subsidi. 

BACA JUGA:Penjualan Toyota Rush Tidak Selaris Daihatsu Terios, Ternyata Ini Faktor Penyebabnya!

Keunggulan dari Wuling Binguo EV, berbicara soal tampilan BinguoEV dilengkapi dengan fitur modern seperti lampu utama LED X-Shaped hingga grille bergaya Diamond Corrugate. Pada bodi samping mobil listrik ini mengusung desain Flowing Water Body Curve dan Water Splash Wheel Cap, kemudian pada bagian belakang juga telah dilengkapi X-Shaped LED Tail Light dan Streamline Ducktail.

Masuk bagian kabin, BinguoEV menampilkan layar ganda 10,25 inci panel TFT yang terintegrasi. Dan, terdapat juga Floating Island Center Console dan interiornya dilabur warna coklat dan putih untuk pilihan warna eksterior Milk Tea dan Mousse Green, hingga interior warna hitam dan putih pada warna eksterior Galaxy Blue.

Menariknya, mobil listrik baru Wuling ini telah dibekali baterai Lithium Ferro-Phosphate berkapasitas 31,9 kWh dan 37,9 kWh. Motor listriknya menghasilkan tenaga 50 kW atau sekitar 67 HP untuk kedua tipe.

Selain itu, fitur teknologi lainnya BingouEV dibekali Cruise Control, Rear Parking Sensor dan Camera, ABS dan EBD, Electric Parking Brake dengan Automatic Vehicle Hold, Electronic Stability Control, hingga dual airbags depan. Bahkan juga, di sematkan fitur lainnya seperti Smart Start System, 4 full-range speakers, ISOFIX, Electric Adjustable Outside Mirror, Smart Start System dan Keyless entry, serta empat mode berkendara yang terdiri dari ECO, ECO+, Sport, dan Normal.(ap3).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: