Tips untuk Pemula yang ingin Menurunkan Berat Badan dengan Pound Fit

Tips untuk Pemula yang ingin Menurunkan Berat Badan dengan Pound Fit

Ilustrasi Tips Menurunkan Berat Badan dengan Pound Fit.-poundfit/intagram-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pound fit menjadi olahraga yang seru dan membangun semangat. Sebelum menurunkan berat badan dengan Pound fit, ada beberapa tips jitu agar dapat membakar lemak lebih maksimal.

Sebagai olahraga yang mampu membakar hingga ratusan kalori sekali latihan, kamu perlu benar-benar memperhatikan teknin dan ketepatan dalam setiap gerakannya.

Pound fit menjadi olahraga yang cukup digemari banyak orang karena gerakannya yang asyik dan menyenangkan. Pound fit masuk ke dalam kategori olahraga kardio.

Yang memadukan antara gerakan senam, ketahanan fisik, juga seni tari, dan diiringi irama musik. Pound fit memiliki keunikan yang membedakannya dari jenis senam lainnya.

BACA JUGA:Mengenal Olahraga Pound Fit yang Seru, Benarkah Efektif Menurunkan Berat Badan?

BACA JUGA:Ampuh Hempaskan Lemak Tubuh, Ini Dia 7 Manfaat Olahraga Pound Fit Untuk Tubuh, Wujudkan Bentuk Badan yang Idea

Yaitu ciri khas pound fit yang menggunakan media seperti stick drum, atau disebut juga dengan ripstix disetiap gerakannya. 

Dibanding jenis olahraga lainnya, pound fit terbilang olahraga yang belum lama muncul. Kemunculannya juga cukup viral karena antusias banyak orang untuk menjajal olahraga satu ini.

Dan tidak sedikit kalangan yang cocok dan memutuskan untuk melanjutkan program penurunan berat badan dengan menggunakan olahraga pound fit ini. 

Dikalangan anak muda olahraga ini cukup populer. Selain gerakannya yang asyik, dan tujuan utama sebagai program penurunan berat badan, manfaat lain dari pound fit ternyata juga efektif mengatasi stres setelah beraktivitas seharian.

BACA JUGA:Agar Lebih Efektif Turunkan Berat Badan, Perhatikan 7 Tips Zumba Berikut Ini!

BACA JUGA:Digandrungi Wanita, Ini 6 Manfaat Zumba untuk Tubuh, Bikin Badan Ramping Hingga Lancarkan Siklus Datang Bulan

Untuk menambah efektivitas pound fit dalam menurunkan berat badan, pastikan kamu mengetahui dan paham benar tata cara dan tips melakukan olahraga satu ini.

Tips Olahraga Pound Fit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: