Stop Makan Ini! Inilah 12 Jenis Makanan yang Tinggi Gula dan Bikin BB Naik, Yakin Tetap Mau?

Stop Makan Ini! Inilah 12 Jenis Makanan yang Tinggi Gula dan Bikin BB Naik, Yakin Tetap Mau?

Makanan yang Tinggi Gula dan Bikin BB Naik-

2. Es krim

Siapa yang bahwa salah satu pantangan diet gula yakni eskrim. Hal ini karena es krim memiliki rasa yang sangat manis karena mengandung gula yang tinggi. Oleh sebab itu perlu membatasi konsumsi es krim mulai saat ini ya.

3. Permen

Permen sudah jelas sekali memiliki rasa yang  manis dan bikin candu. Rasa manis itu tentu saja karena kandungan gula didalamnya sangat tinggi. Oleh sebab itulah hindari makan permen ketika Anda sedang diet.

4. Donat

Siapa yang tidak suka donar? Pastinya tidak ada bukan? Hal ini karena donat memiliki rasa yang manis dan lezat, apalagi jika ditaburi beberapa toopping favorite. 

BACA JUGA:Manis Tapi Nggak Bikin Panik! Inilah Daftar Pengganti Rasa Manis Saat Diet Gula, Apa Saja? Ini Daftarnya

BACA JUGA:Inilah Tips Diet Gula yang Tepat dan Bikin Berat Badan Turun Cepat, Punya Body Goals Bukan Mimpi Lagi

5. Puding

Tidak disangka,ternyata puding masuk dalam jajaran makanan yang tinggi gula dan bikin BB naik. Hal ini karena puding ada tambahan gulanya yang tinggi. Gula tersebut dari gula pasir dan sirup yang mana ini tidka baik jika dikonsumsi berlebihan ketika diet.

Ketika Anda tetap makan makanan manis maka sebenarnya hati Anda sedang memproduksi banyak kolestrol. Jika kolestrol ini tinggi maka dampaknya sangat buruk bagi kesehatan tubuh. 

6. Bolu

Bolu juga menjadi salah satu jenis makanan yang tinggi gula dan bikin BB naik. Pasalnya bolu ini terdapat gula pasir sebagai pemanisnya. Tak hanya itu, di dalam bolu juga ada bahan tepung, mentega dan bahan lainya yang mana bahan tersebut juga mengandung gula yang tingi. 

Mengonsumsi bolu secara berlebihan bisa menyebabkan obesitas tubuh. Oleh sebab itu, perlu untuk membatas konsumsi bolus ketika sedang diet. Jangan sampai makanan yang Anda konsumsi ini justru bikin BB naik.

7. Churros

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: