Inilah 4 Surat Alqur'an yang Dapat Membukakan Pintu Rezeki Jika Diamalkan Secara Rutin, Buktikan Sendiri!

Inilah 4 Surat Alqur'an yang Dapat Membukakan Pintu Rezeki Jika Diamalkan Secara Rutin, Buktikan Sendiri!

Inilah 4 Surat Alqur'an yang Dapat Membukakan Pintu Rezeki Jika Diamalkan Secara Rutin, Buktikan Sendiri!-Halaqah Ilmu Agama-Youtube

2. Surat Al Mulk

Selain dianjurkan untuk membaca surat Al Waqiah, surat kedua yang bisa dijadikan perantara untuk pembuka rezeki adalah surat Al Mulk. Banyak ulama yang juga menganjurkan membaca surat Al Mulk ini secara istiqomah supaya dimudahkan rezekinya.

3. Surat Al Ikhlas

Surat Al Ikhlas merupakan salah satu surat pendek yang terdapat di dalam Al-Qur'an. Banyak yang mengamalkan surat Al Ikhlas ini agar pintu rezeki terbuka lebar.

Selain itu, surat Al Ikhlas ini bisa dijadikan sebagai dzikir rutin. Di dalam buku "Agar Rezekimu tak Seret", Surat Al Ikhlas dianjurkan untuk diamalkan sebanyak 66 kali.

4. Surat Al Fatihah

Surat Al-Qur'an yang dapat membukakan pintu rezeki yang terakhir yaitu surat Al Fatihah. Surat Al Fatihah diketahui juga merupakan induk dari kitab suci Al-Qur'an.

BACA JUGA:Inilah 5 Keajaiban Membaca Surat Al Fatihah Setiap Hari Beserta Tata Caranya, Bisa Bikin Rezeki Lancar

BACA JUGA:Inilah 3 Bacaan Doa Agar Dimudahkan Segala Urusan, Rezeki Lancar dan Hidup Bahagia

Surat terakhir yang dapat dijadikan perantara untuk pembuka rezeki adalah surat Al Fatihah. Tentunya surat ini harus diamalkan secara istiqomah serta dibarengi dengan usaha.

Itulah tadi beberapa surat Al-Qur'an yang dapat membukakan pintu rezeki jika dibaca dan diamalkan setiap hari secara istiqomah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: