Performa kamera Samsung Galaxy S20 FE Masih Sangat Oke untuk 2024, Yang Doyan Foto-foto Auto Bungkus!

Performa kamera Samsung Galaxy S20 FE Masih Sangat Oke untuk 2024, Yang Doyan Foto-foto Auto Bungkus!

kamera Samsung Galaxy S20 FE cocok untuk yang doyan selfi-Samsung-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Meskipun dirilis sudah lama, namun Performa kamera Samsung Galaxy S20 FE masih sangat oke untuk 2024.

Sebagai salah satu generasi Samsung seri "S", Smartphone ini tentu saja mempunyai spesifikasi yang tidak kaleng-kaleng, salah satunya dalam performa fotografinya.

Kamera smartphone Samsung satu ini mampu menghasilkan gambar yang tajam dan detail, baik di kondisi pencahayaan yang baik maupun yang buruk. 

Untuk kamera utamanya sediri ini memiliki resolusi 12 megapiksel dengan aperture f/1.8. Kamera ini mampu menghasilkan gambar yang tajam dan detail, baik di kondisi pencahayaan yang baik maupun yang buruk. 

Kemudian, ada juga kamera ultrawide beresolusi 12 megapiksel dengan aperture f/2.2. Kamera ini mampu menghasilkan gambar dengan sudut pandang dan detailnya cukup baik. Dengan fitur ultrawide ini membuatnya cocok untuk memotret pemandangan atau grup orang. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A52 Mendapat Update One UI 6 Android 14, Cek dan Download Sekarang!

BACA JUGA:Harga Laptop Samsung Chromebook 4 Terbaru, Laptop Ringan yang Cocok untuk Berbagai Kebutuhan!

Menariknya lagi, smartphone ini juga dibekali dengan kamera telefoto yang memiliki resolusi 8 megapiksel dengan aperture f/2.4 dan zoom optik 3x.

Kamera ini mampu menghasilkan gambar dengan pembesaran yang cukup besar, sehingga cocok untuk memotret objek yang jauh. 

Disisi lain, untuk kamera depanya sendiri memiliki resolusi 32 megapiksel dengan aperture f/2.2. Kamera ini mampu menghasilkan gambar yang tajam dan detail untuk foto selfie atau video call. 

Ponsel ini juga memiliki fitur kamera yang canggih, seperti mode Night Shot untuk mengambil foto malam yang lebih cerah, mode Pro untuk mengontrol pengaturan kamera secara manual, dan mode Live Focus untuk efek bokeh yang lebih alami.

BACA JUGA:Desain Samsung Galaxy A03s yang Minimalis dan Harganya yang Ekonomi Membuatnya Banyak Diburu Orang!

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Samsung Chromebook 4, Apakah Cocok untuk Tahun 2024?

Tak hanya dalam hal kamera saja yang memukau, Samsung Galaxy S20 FE juga memiliki desain yang terkesan stylish dan modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: