Refreshing di Penghujung Tahun 2023 yang Bikin Otak Fresh, Yakin Gamau Coba? Cuma Ada di Dekat Dieng Loh

Refreshing di Penghujung Tahun 2023 yang Bikin Otak Fresh, Yakin Gamau Coba? Cuma Ada di Dekat Dieng Loh

Telaga Sidringo-youtube.com-

BACA JUGA:Kenangan yang Mahal! Berikut 5 Rekomendasi Wisata Ramah Anak dan Keluarga di Batang, Kamu Mau?

1. Tempat yang Sejuk dan Menenangkan

Terletak tidak jauh dari kawasan wisata Dieng menjadikan udara di kawasan wisata ini menjadi sejuk bahkan dingin.  Selain itu disekeliling wisata ini juga masih asri dan jauh dari aktivitas penduduk.

Tmepat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin refreshing dan melepas penat setelah bekerja selama kurun waktu yang tidak terbatas. Apalagi jika bersama keluarga ataupun pasangan. 

2. Bisa Untuk Camping

Jika Anda senang dengan camping maka wisata Telaga Sidringo sangat direkomendasikan. Udaranya yang sejuk dingin dan asri sangat mendukung untuk camping. 

Akan tetapi, untuk camping di telaga ini, Anda haru mempersiapkan segala keperluakan camping sendiri. Pasalnya tidak disediakan oleh pengurus objek wisata ini. Selain itu, Anda harus wajib menjaga kelestarian alam telaga.

Untuk Camping di Telaga Sidringo, Anda bisa mengeluarkan biaya sebersar Rp 10,000 perorang dengan tambahan biaya penitipan motor sebesar Rp 15,000 permotor dan Rp 25,000 permobil.

3. Bisa Memancing

Daya tarik Telaga Sidringo yang ketiga yaitu Anda dapat memancing ikan. Ketika Anda memutuskan untuk camping bersama rekan, teman atau keluarga maka memancing bisa menjadi salah satu aktivitas yang bisa dilakukan di sini.

BACA JUGA:Wisata Murah Cuma 10 Ribuan! Inilah Daya Tarik Dari Malang Dreamland Wisata Keluarga Populer di Malang

BACA JUGA:Wajib Masuk List Akhir Tahun! Ini Dia 3 Destinasi Wisata Pantai di Banyuwangi yang Cantik Mempesona

4. Ranu Kumbolonya Jawa Tengah

telaga Sidringi sangat mirip destinasi wisata di Jawa Timur yangs sangat dikenal dengan baik, yakni Ranu Kumbolo. Oleh sebab itu objek wisata ini bisa dikenal sebagai Ranu Kumbolo nya Jawa Tengah. 

Untuk menikmati segala keindahan yang tersimpan di Telaga Sidringo ini, Anda diharuskan membayar tarif masuk sebesar Rp 5,000. Tentu tarif ini sangat murah, dengan segala keindahan dan daya tarik Telaga Sidringo ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: