Kadus Krandon Desa Wonorejo Kajen Dilantik, Akan Maksimalkan Hasil Pertanian dan Peternakan

Kadus Krandon Desa Wonorejo Kajen Dilantik, Akan Maksimalkan Hasil Pertanian dan Peternakan

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pemerintah Desa Wonorejo, Kecamatan Kajen menggelar acara pengambilan sumpah dan pelantikan Kepala Dusun (Kadus) Krandon di Aula Balaidesa setempat.

Kadus Krandon yang baru dilantik Suprapto sangat senang dan berterima kasih atas jabatan yang baru diembannya serta akan bekerja dengan maksimal.

Terkait program kerjanya, Suprapto menjelaskan bahwa untuk menunjang kesejahteraan masyarakat Dusun Krandon dirinya akan mengembangkan peningkatan dibidang pertanian dan peternakan.

"Untuk bidang pertanian dan peternakan sangat potensial sekali, kita target juga ga muluk-muluk. Kita lakukan seperti keseharian dalam bertani dan berternak dan akan dilakukan secara bersama seperti limbah ternah bisa untuk pupuk dalam pertanian dan sebaliknya hasil pertanian bisa untuk berternak," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Wonorejo Wahyu Andy Prasetyo menyampaikan harapannya agar Kadus Krandon yang baru saja dilantik agar bisa bekerja dengan baik dan sesuai harapan.

"Semoga Kadus Krandon bekerja bisa amanah, bisa bekerja dengan Pemerintah Desa dan memajukan daerahnya," harapnya.

Wahyu juga menjelaskan bahwa tahun ini untuk kelengkapan perangkat desa baru kadus saja, untuk tahun depan ada seleksi sekretaris desa atau sekdes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: