4 Cara Menghilangkan Karang Gigi dengan Baking Soda, Efektif Putihkan Gigi Hingga Bersih Anti Plak dan Karang

4 Cara Menghilangkan Karang Gigi dengan Baking Soda, Efektif Putihkan Gigi Hingga Bersih Anti Plak dan Karang

Cara Menghilangkan Karang Gigi dengan Baking Soda, Efektif Putihkan Gigi Hingga Bersih Anti Plak dan Karang-HEALTHY TUBE-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ini dia cara menghilangkan karang gigi dengan baking soda. Cara ini bisa menjadi alternatif alami yang ingin mengholangkan plak dan karang yang membandel pada gigi.

Kamu bisa benget menghilangkan karang gigi tanpa harus ke dokter. Ada beberapa cara alami yang dapat kamu lakukan untuk memberishkan gigi hingga kembali putih bersih tanpa plak kuning yang membandel lagi.

Cara alami ini bisa kamu terapkan sendiri di rumah. Memang menggunakan cara alami prosesnya tidak secepat scalling di dokter gigi. Namun, setidaknya cara ini efektif untuk menghilangkan karang gigi kamu yang sudah mengeras dan membandel.

Kamu bisa banget menghilangkan karang gigi yang membadel hanya dengan bermodal baking soda saja. Bahan ini sering sekali digunakan untuk produk pasta gigi. Maka tidak ada salahnya jika kamu membuatnya sendiri dengan baking soda.

Cara memanfaatkan baking soda untuk membersihkan dan menghilangkan karang gigi sangat gampang sekali. Sayang sekali kalau kamu tidak mau mencoba cara alami tersebut.

BACA JUGA:4 Cara Alami Yang Ampuh Untuk Membersihkan Karang Gigi Yang Membandel, Efektif Gigi Bersih Tanpa Plak Lagi

BACA JUGA:4 Tips Ampuh Merontokkaran Karang Gigi dalam Waktu 5 Menit, Efektif Putihkan Gigi Hingga Besih Gak Ada Plak

Kalau masalahnya karena kamu bingung cara menghilangkan karang gigi dengan baking soda. Maka, bisa kamu cari tahu cara lengkapnya pada tulisan berikut ini.

Beginilah Cara Menghilangkan Karang Gigi dengan Baking Soda

1. Baking Soda dan Air

Punya masalah karang gigi yang sudah mengeras dan membandel. Bisa kamu selesaikan pakai cara menghilangkan karang gigi dengan baking soda.

Kamu bisa gunakan baking soda yang dicampur dengan air untuk merontokkan karang yang membandel. Cara menggunakannya sangat sederhana sekali.

Kamu hanya perlu mencelupkan sikat gigi yang biasa kamu gunakan ke dalam baking soda bubuk. Pastikan bulu sikat gigi masih baik dan kuat ya.

Selanjutnya kamu bisa sikatkan pada gigi dengan cara seperti kamu melakukan sikat gigi pada umumnya. Lakukan ke seluruh bagian gigi dari mulai depan, belakang, hingga samping kiri dan kanan dengan durasi 2-3 menit lamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: